Rumah adalah istanaku, pepatah lama yang benar adanya. Rumah tinggal bagi manusia, dimana mereka merasakan tempat yang paling nyaman dari semua tempat yang ada.

Memiliki rumah sendiri juga menjadi impian bagi hampir semua orang, terutama mereka yang sudah berkeluarga, hidup bersama suami istri dan anak anak. Apakah rumah tersebut minimalis, apartemen, rumah mewah dan lain lain. Keinginan untuk merawat tempat tinggal tersebut sebaik baiknya juga termasuk salah satu prioritas.

Kebutuhan itu dilihat oleh KanopIndo perusahaan konstruksi di Jakarta, ahli perbaikan rumah ini menawarkan jasa renovasi rumah minimalis bagi pemilik properti di kawasan Jabodetabek. Dimulai dari diskusi kebutuhan pelanggan hingga mempersiapkan gambar arsitek dan perhitungan RAB (Rancangan Anggaran Biaya) dengan perincian yang baik untuk pengembangan, penambahan ruangan, membuatnya bertingkat dan berbagai keperluan lainnya, seperti penggantian lantai keramik hingga renovasi atap yang terancam rubuh karena digerogoti oleh koloni rayap.

Sangat penting bagi pemilik untuk diskusi dengan mereka sebelum memulai pekerjaan, rencanakan dengan detail. Apa saja yang akan direnovasi agar biaya tidak membengkak saat pekerjaan sudah dimulai karena adanya tambahan pekerjaan yang tidak direncanakan di awal. Termasuk upah tukang yang harus dibayar ketika mereka harus melibatkan banyak orang dengan keahlian masing masing. Seperti tukang kayu, tukang batu, mungkin juga tukang las untuk pekerjaan konstruksi yang menggunakan baja ringan. Kondisi ini sering terjadi setelah melihat hasil yang baik, kemudian dikembangkan ke bagian lain.

Semoga tips singkat ini, dapat memandu anda sebelum memilih tukang renovasi yang kompeten dengan kualitas kerja yang memberi kepuasan bagi pengguna jasa. Rumah tinggal semakin nyaman dan menyenangkan untuk ditempati sesuai dengan harapan.


http://www.kanopindo.com/tukang-bangunan/


All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.