Konveksi Jakarta Terbaik

Kaos Kick Andy
Jenis pakaian yang satu ini tidak habis habisnya dicari dan diproduksi untuk berbagai kepentingan, mulai dari fasion hingga upaya mengekspresikan sikap, dipakai rame rame oleh para demonstran sampai menjadi komoditi penting disaat kampanye, baik itu pada Pemilukada dan Pemilihan Umum DPR dan Pilpres.

Dengan pengalaman diberbagai kegiatan organisasi sosial masyarakat serta sikap politik saat mendukung kegiatan kampanya, salah seorang aktifis nasional di Jakarta katakanlah namanya Bahlil, mengatakan RasterKonveksi adalah salah satu penyedia layanan Konveksi Jakarta terbaik di Batavia. 
 
Kemampuan perusahaan ini dapat diandalkan untuk mencetak ribuan kaos dengan cepat sesuai permintaan saat acara akan digelar.

Selain itu untuk pesanan khusus hanya menyablon satu atau dua kaos secara digital mereka juga memiliki mesin sablon terbaru yang disebut dengan DTG (Digital To Print) dengan kualitas premium. Dengan teknologi sablon digital, gambar maupun teks dapat dengan mudah dicetak pada permukaan garment.
 
Usaha yang dipimpin oleh Hengky Abidin dengan tangan dingin sejak tahun 1997 membuatnya juga dikenal dikalangan pengusaha restoran besar di Indonesia, pelangganya ada di berbagai kota. Mulai dari Jakarta Sendiri kemudain market dunia usaha dan kaos distro di Bandung juga menjadi pelanggannya. 
 
Di Pulau Dewata Bali, para pemilik restoran yang membuat seragam kerja bagi crew banyak mengenalnya. Termasuk beberapa kantor kantor besar di Indonesia Timur, Makassar dan Ujung Pandang.

Selain urusan cetak mencetak kaos, perusahaan ini juga menyajikan produk lain untuk dunia usaha, sablon tas promisi harga murah. Dibutuhkan oleh toko toko retail dan modern sebagai kantong belanja. Digunakan panitia seminar sebagai tempat materi sekaligus mengabadikan kegiatan yang sedang dilaksanakan.

Bagi anda yang membutuhkan seragam dalam jumlah kecil tanpa minimum order, IndoSeragam konvesi seragam di Jakarta, memilih pada segmen pasar ini. 
 
Sebagia pelanggannya adalah karyawan toko dan restoran kecil di Jakarta, panitia kegiatan dan komunitas, yang mengenakan tampil lebih rapi dengan desain yang disesuaikan dengan jenis pekerjaan atau kegiatan. Mereka melayani pelanggan dari seluruh Indonesia tanpa minimum order. 

Semoga usaha yang dijalankan oleh RasterKonveksi dan IndoSeragam yang memulai dari order kecil semakin maju, dan kemampuan mereka menyerap tenaga kerja semakin besar menjadi saluran berkat bagi banyak orang. 
 
Mampu menjadi perusahaan konveksi terbaik di Indonesia, membanggakan dan ikut mengambil peran memajukan industri garment nasional.
Previous Post Next Post

Contact Form