Sebagai suatu kota dengan jumlah penduduk yang begitu besar, termasuk salah satu kota terpadat di dunia, secara natural kota yang terkenal dengan kemacetan jalanan yang begitu parah, banyak memberi peluang bisnis kepada pelaku usaha yang jeli, salah satunya adalah bisnis sewa mobil di Jakarta.

Telah banyak pengusaha yang memulainya, namun selalu saja pemilik rental mobil baru mendapat peluang dan pangsa pasar, bahkan semakin mengerucut, pebisnis jasa rental akan mencari lokasi terdekat kepada calon pelanggan, ada yang melakukan spesialisasi dengan membuat tag line untuk mengingatkan dan mempermudah calon customer, diataranya dengan motto Jasa Sewa Mobil Jakarta Selatan atau Rental Mobil di Jakarta Timur hingga rental mobil box murah. Konsep ini juga berkembang ke kota satelit yang sangat dekat dengan ibukota, Depok Cibubur, Tangerang Banten dan Bekasi.

Produk yang ditawarkan juga semakin variatif, mulai dari menyediakan mobil Sedan, MPV atau sejenisnya hingga Mobil Box dan sewa truck atau Rental Mobil Pengantin. Bahkan ada yang hanya konsentrasi menawarkan jasa antar jemput penumpang ke Bandara Soekarno Hatta. Sebagian dari penggiat usaha ini membagi produknya untuk sewa harian, mingguan atau bulanan ada yang lepas kunci hingga didampingi pengemudi yang dengan setia mengantarkan tamu ke tujuan yang diinginkan bahkan ada yang menawarkan dengan kontrak kerja selama satu tahun penuh dan dapat diperpajang bila dibutuhkan.

Menggunakan jasa sewa mobil memang menjadi solusi bagi warga motropolis yang memilih hidup praktis, fasilitas tersedia ketika dibutuhkan, selama harga cocok, kesepakatan akan terjadi. Bisnis ini juga tumbuh hampir di semua kota kota besar di Indonesia, mulai dari Bandung, Yogyakarta, Surabaya, apalagi Rental Mobil di Bali, hingga ke Medan. Penumpang nyaman dan penggiat usaha, para pengemudi mendapatkan income, bisnis berjalan secara natural tanpa regulasi yang jelimet dari pemerintah.

Rental Mobil di Jakarta

rodaRental

Sama dengan layanan diatas, pemilik situs rodaRental melihat peluang tersebut perlu ditekuni dengan serius, bermodal dari dua mobil box, akhirnya pemiliknya menjalankan bisnis sewa mobil box dengan menambah beberapa armada untuk melayani masyarakat pengguna jasa rental dengan membidik pasar perusahaan yang membutuhkan layanan outsourcing kendaraan pengangkut barang. 

Setelah diskusi dengan ahli pemasaran online penyedia jasa SEO di Indonesia, akhirnya mereka meluncurkan situs resminya dengan nama www.rodaRental.com. Dibangun untuk melakukan branding, promosi online yang tepat sasaran dan mempermudah usaha yang ditekuni ditemukan di situs mesin pencari.

Layanan yang diberikan dikategorikan dengan sewa harian berdasarkan alamat tujuan, rental selama satu minggu hingga sewa mobil box selama satu bulan, yang mereka sebut dengan kintrak. Diantara pengguna jasa mereka adalah UKM hingga restoran di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, yang lebih efisien tidak harus memiliki kendaraan sendiri. Menggunakan jasa rental menjadi pilihan cerdik pengusaha untuk menghemat biaya dan gaji karyawan tetap.

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.