Harga iPad Air di Indonesia

Berapa Harga iPad Air di Indonesia


Setelah resmi diluncurkan pada Oktober 2013 kemudian dipasarkan secara serentak di 41 negara, pertanyaan yang banyak dilontarkan di media sosial, forum penggemar gadget hingga head line berita online Berapa Harga iPad Air di Indonesia? Pertanyaan ini sangat wajar, karena Web site resmi Apple hanya mencantumkan harga resmi di USA, dijual melalui Web dengan mengaplikasikan strategi internet marketing yang sempurna selain nama besar yang begitu kuat.

Seperti seri sebelumnya harga iPad yang dipasarkan di Indonesia sejak generasi pertama, akan lebih tinggi dibandingkan di negara asalnya. Hal ini sangat normal, bila harus dihitung biaya yang harus ditanggung oleh para importir agar tablet keren ini dapat dibawa ke Jakarta. 
 
Selisih harga tersebut sangat wajar, terutama bagi penggemar gadget atau masyarakat yang membutuhkannya yang bukan mengejar harga iPad murah. Bila mau tau berapa harga iPad Air di Indonesia jangan tanya Om Google, ikuti saja akun Twitter @iPadIndo untuk mendapat informasi, fungsi atau guna serta tips dan trick yang up-to-date, boh juga langsung cek melalui pranala (link) daftar harga iPad di Jakarta.

Seperti apa penampakan sabak terbaru ini, sehingga saat peluncurannya, penggemar iPad harus ngantri berjam jam untuk mendapatkannya dan menjadi kloter pertama pembeli iPad di dunia, kita simak video yang diunggah resmi oleh Apple di situs video terkenal, yang membuat penasaran dengan keistimewaan serta fitur model iPad terbaru.




Selain lebih ringan dan tipis, spesifikasi iPad Air bila dibandingkan dengan pendahulunya lebih cepat 4x dengan processor A7, dilengkapi dengan iOS 7 versi terbaru yang lebih ringan dan stabil, membuat aplikasi menjadi ngacir. Design yang lebih indah, seolah oleh membuat generasi sebelumnya terlihat ketinggalan jaman. 

Apple selalu berfikir beda, kreatif dan inovatif, termasuk cara mereka memasarkan dan mempromosikan setiap produk. Perusahaan ini menginsipirasi banyak orang dan pelaku dunia usaha, agar tidak pernah diam. Menjadi sangat wajar, bila semua produk Apple laris manis manjadi bahan diskusi yang menarik di berbagai forum sepeti Kasus dan MCI (Mac Club Indonesia). Berapa harga iPad sekarang selalu dapat diserap pasar, selain memperoleh barang bagus, penggunanya memiliki rasa bangga atas harga yang mereka bayarkan.

Harga iPad Air

Previous Post Next Post

Contact Form