Beda iPad mini vs iPad mini Retina Display

Perbedaan Apple iPad mini dengan iPad mini Retina display

Kurang lebih setelah diluncurkan tahun lalu, pada 2013 Apple kembali merilis varian terbarunya dengan nama iPad mini Retina display, sebagian orang awam menyebutnya sebagai iPad mini 2. Apa persamaan dan perbedaan utama antara iPad mini Retina display dengan kakaknya yang sampai membuat orang ngantri pada penjualan perdana di beberapa negara ini dan dimana bisa beli iPad mini Retina display di Jakarta.

Kepadatan resolusi layar yang tingi membuatnya signifikan berbeda dengan Apple iPad mini generasi pertama selain lebih ringan. Processsor dan iOS yang berbeda membuatnya lebih cepat hingga 4x. Seri sebelumnya hanya ada kapasitas 16GB, 32GB dan 64GB dengan WiFi atau WiFi + Cellular (LTE) yang kemudian diluncurkan iPad mini Retina display kapasitas 128GB. Perbedaan fisik antara kedua iPad mungil dan iPad Air dapat dilihat pada gambar berikut.

Apple iPad

iPad mini Retina display vs iPad mini
 
Apple iPad mini Retina display iPad mini
Processor : 64 bit A7 Dual Core A5
OS : Apple iOS 7 Apple iOS 6
Screen Size : LCD 7.9" LCD 7.9"
Colour : Space Gray, Silver Black,  Silver
Camera : 5MP, Face Time 5MP, Face Time
Resolution : 2048 x1536 1024x768
Capacity : 16, 32GB, 64GB, 128GB 16GB, 32GB, 64GB
Dimension : 200 x 134.7x 7.5mm 200  x 134.7 x 7.2 mm
Berat : 331 gr 308 gr

Apa kecanggihan iPad sehingga disetiap penjualan produk, mulai dari generasi 1 hingga iPad Retina display ditunggu bahkan bentuknya ditiru orang, membuat iPad cloning dengan iOS yang berbeda. Bila ingin tau semua tentang iPad, mulai harga terbaru iPad original yang dijual di Indonesia hingga dimana bisa beli iPad Apple murah, ikuti saja akun Twitter @iPadIndo atau tanya @charlieiPad, penggemar gadget yang telah menggunakannya sejak iPad ada di Jakarta yang pernah menunjukkan kepada publik pada 2011 petunjuk penggunaan iPad berupa file digital pada sidang kasus iPad Indonesia di PN Jakarta Selatan 2011.




Kedua jenis tablet ini dapat dibeli di Toko iPad Jakarta, dijual dengan garansi resmi yang dapat diregister pada situs apple.com, produk Apple original dan bukan black market, tersedia berbagai jenis smart case original dan micro SIM Card serta Nano serta melayani jasa jailbreak dan isi aplikasi terbaru bagi yang tidak dapat mengakses Apple Store dengan Credit Card.

Jual  iPad second bergaransi dan dilengkapi dengan box, melayani tukar tambah iPad terbaru dengan seri sebelumnya, mulai iPad 2, iPad 3 The New iPad atau iPad Retina display yang sering disebut sebagai Apple iPad 4. Pada halaman posting berbeda anda boleh melihat informasi terbaru tentang produk Apple iPhone 6 terbaru menarik untuk dilirik.
Previous Post Next Post

Contact Form