Harga iPad Murah

iPad mini 2

Harga iPad Murah di Jakarta

Bagi pengguna tablet Apple yang sering gonta ganti, harga iPad murah menjadi salah satu faktor menentukan untuk segera mengganti seri sebelumnya dengan generasi terbaru. Setiap tahun produsen teknologi yang inovatif ini selalu mengeluarkan generasi terbaru sejak iPad 1 diluncurkan pada tahun 2010. Produk terbaru tahun 2013 adalah iPad mini 2 (iPad mini Retina display) dan iPad Air yang sangat ringan dan tipis.
 
Ada satu toko gadget di Jakarta yang secara konsisten selalu memasarkan jual iPad Apple terbaru, jika dibandingkan dengan toko toko yang lain di ibu kota yang berada di mal besar dengan nama STORE, malah toko tablet ini cenderung menjadi price leading, menjadi acuan untuk mendapatkan harga iPad murah di Jakarta. 
 
Selain itu layanan tukar tambah disediakan bagi komunitas iPad, pelanggan yang pernah membeli tablet di tempat tersebut. Memasarkannya secara online untuk melayani pembeli dengan layanan jasa pengiriman oleh jasa kurir di Jakarta hingga pengiriman ke luar kota yang diasuransikan, dapat dikirim ke Bandung maupun Bali, Makassar atau Medan hingga ke Aceh.

Apple iPad dijual selalu bergaransi secara resmi yang dapat diregister secara online pada situs apple.com, valid secara global, di negara mana saja pada jaringan Apple Authorized Service Provider, bahkan layanan tersebut juga berlaku jika anda membeli iPad bekas dengan cara memeriksanya disini
 
Berlaku untuk produk MacBook, iMac, MacPro hingga Apple Cinema display dan AppleTV dan semua jenis tabletnya, termasuk Apple iPad 4 atau iPad Retina display. Penggemar setianya memahami bagimana mudahnya mengkalim garansi Apple.

Pelanggan dapat membeli produk Apple di toko iPad online disebelah ITC Kuningan ini,  melakukan upgrade iOS hingga layanan penggantian layar LCD iPad yang pecah yang tidak termasuk tanggungan garansi jika kerusakan terjadi akibat kelalaian penggunanya, misalnya terjatuh hingga layar retak atau terbentur benda keras sehingga layar bergaris.

Untuk mengikuti perkembangan produk Apple terbaru yang sudah dipasarkan di Indonesia atau untuk mengetahui daftar harga iPad Apple terbaru, aplikasi terbaik, mulai dari Alkitab untuk iPad hingga games sejenis Zuma, sampai tempat untuk beli iPad murah, silahkan ikuti akun Twitter semua tentang iPad @iPadIndo. Informasi terkini serta bocoran berapa harga iPad Air di Indonesia, kapan iPad mini Retina display secara resmi dipasarkan dapat disimak pada time line-nya.

Pada posting lain di blog keren Benhil.Net, anda dapat melihat video pembading perbedaan antara iPad mini dan iPad mini Retina display serta spesifikasi teknis yang mebuatnya beda secara signifikan, baik processor maupun tingkat resolusi layar.
Previous Post Next Post

Contact Form