Jasa Anti Rayap BSD Bumi Serpong Damai

Kawasan perumahan BSD yang dikembangkan oleh Sinar Mas dengan luas wilayah lebih dari 6.000 hekatar adalah salah satu kawasan perumahan yang sangat membutuhkan layanan jasa anti rayap di Bumi Serpong Damai (BSD City), kota kecil pertama di Indonesia. Lahan yang sangat luas, dikembangkan sejak tahun 1984 telah menggusur habitat dan koloni rayap.

Serangga pelahap kayu (selulosa) ini harus hidup, pohon yang digantikan oleh bangunan, gedung gedung dengan unsur kayu didalamnya, mulai dari kusen, peraboran, kitchen set, rak sepatu hingga lemari dan buku menjadi sasaran. Serangga kecil yang sulit terdeteksi tersebut harus makan. Dari bawah tanah berpindah dari satu tempat ke tempat lain, dari satu cluster ke cluster lain. Tak satupun yang luput, mulai dari Griya Loka, Giri Loka, Azura, Prestigia dan lain-lain. Kawasan komersial dan trade center. Gedung sekolah, fasum, rumah ibadah, pusat perbelanjaan hingga ruko (rumah toko).

Bukan hal yang jamak, sejak kawasan ini dibangun, perusahaan jasa pembasmi hama rayap professional sangat dibutuhkan disana. Pengelola situs Pawang Rayap, Victor Kusuma mengatakan, “Kami sering diundang untuk melakukan survey dan melakukan pembasmian hama rayap di BSD” dilanjutkan “Mulai dari rumah tinggal pada cluster hingga gedung-gedung besar yang harus dirawat, minimal sekali tiga tiga tahun harus dirawat, agar terhindar dari rongrongan hama rayap”

Kawasan hunian prestisius ini membutuhkan layanan jasa anti rayap di BSD City, Bumi Serpong Damai. Perusahaan pest control dan jasa pembasmian hama rayap tersebut eksis di tiga kota besar di Indonesia, ada di Jakarta, Surabaya dan Denpasar Bali. Di Wilayah DKI, kawasan perumahan di Jakarta Selatan, Bintaro, Serpong Tangerang Selatan, Banten, merupakan daerah yang sangat membutuhkan layanan pembasmian hama yang ditawarkan. Indonesia sebagai kawasan sub-tropis memang surga bagi berbagai jenis serangga, termasuk rayap (termite).

Bagi anda pemilik properti, pengelola gedung, silahkan hubungi nomor telepon layanan cepat PawangRayap (0815-1180-3936) yang tercantum pada situs resmi mereka www.pawangrayap.com untuk konsultasi secara gratis, termasuk untuk servey tanpa biaya. Empat metode yang efektif sesuai dengan serangan dan jenis rayap akan direkomedasikan serta luas bangunan. Melindungi gedung dari kerusakan yang lebih parah, terjadi begitu cepat.

Jangan abaikan rongrongan yang ditimbulkan, termite control services sangat dibutuhkan di kawasan ini, termasuk kawasan Summarecon Gading Serpong dan Vila Melati Mas, Alam Sutera. Kerangka baja ringan bukan jaminan untuk terhindar dari serangan hama rayap. Perabotan, buku dan unsur kayu lainnya dapat diendus oleh gerompolan rayap. Datang dan berpindah dari rumah tetangga. Saatnya properti berharga anda dilindungi dengan baik, jasa pembasmi rayap profesional dan bergaransi mutlak diperlukan dari perusahaan penyedia jasa pest control.

BSD City

Selain di Jakarta, perusahaan termite control ini juga menawarkan layanan jasa pembasmi rayap di Surabaya, Malang dan Sidoarjo. Melakukan proteksi secara profesional atas berbagai jenis properti.
Previous Post Next Post

Contact Form