Jasa Crisis Management Oleh Menara Digital

http://www.menaradigital.com/category/services/


Krisis adalah sesuatu yang paling ditakuti oleh perusahaan karena bisa menghancurkan reputasi perusahaan. Krisis ini datangnya bisa saja tidak dapat diketahui, dapat muncul secara tiba-tiba. sifatnya destruktif dan bisa memalukan. Tetapi krisis tidak semuanya mendatangkan bahaya, sebaliknya mendatangkan peluang untuk memajukan perusahaan. Ini semua tergantung dengan bagaimana cara menanganinya. Misalnya dapat diantisipasi dengan berita bisnis dengan sumber terpercaya.

Crisis management adalah kemampuan organisasi atau personal dalam menghadapi berbagai situasi yang mengancam. Mulai dari ancaman keselamatan hingga ancaman reputasi. Layanan jasa crisis management bersama Menara Digital Enterprise, konsultan digital marketing di Indonesia, mampu menangani kampanye negatif yang terjadi terhadap perusahaan, serangan dari pihak ketiga yang sering dilakukan dengan ciri anonim.

Serangan dari pihak "asing" terhadap perusahaan, individu, pulic figure, tokoh terkemuka dan lain-lain bisa dari berbagai kalangan. Hal ini dapat dilakukan oleh siapa saja yang memiliki hubungan tidak baik atau sebut saja “haters”. Di sinilah peran digital marketing strategist untuk dapat membantu memperbaiki kembali reputasi negative atau pemberitaan yang minor terhadap perusahaan pemilik bisnis atau individu tersebut.

Tindakan yang dilakukan dapat berupa pemberitaan di media (pres release) dengan pembuatan konten positif. Klarifikasi terhadap pemberitaan minus tersebut. Dapat dikerjakan dengan piawai menggunakan media sosial seperti Facebook, YouTube, Twitter, Instagram, situs Blog yang kompeten dan lain-lain. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi pemberitaan yang sebelumnya.

Banyak dari perusahaan yang bingung atau tidak tahu harus melakukan apa ketika krisis terjadi. Hal ini juga dapat disebabkan kekurangan sumber daya manusia untuk menangani prahara yang terjadi. Padahal ketika ini terjadi sangat berdampak buruk dan bahaya bagi perusahaan tersebut, menyangkut nama baik perusahaan.

Dengan melakukan pengelolaan menajemen krisis yang tepat, maka bisnis dan usaha yang dijadikan dapat memberikan peluang yang lebih baik ke depannya. Dalam hal ini strategi yang dilakukan oleh jasa Cyber PR adalah dengan mengembalikan reputasi baik dari perusahaan tersebut dan menciptakan kondisi perusahaan yang sedang mengalami krisis menjadi kembali sedia kala.

Menara digital hadir sebagai Konsultan Digital Marketing hadir dalam memberikan layanan profesional, mulai dari Web Design, Web Development, jasa SEO atau Search Engine Optimizaton, ORM  (Online Reputation Management), tata kelola jejak digital pada daring. SMM (Social Media Management), Cyber PR dan tentunya Crisis Management untuk mengantisipasi tindakan destruktif pada dunia online atau melakukan promosi dengan cepat dan tepat.

Menara Digital di Jakarta Selatan, hadir memberikan pelayanan terbaik untuk bekerjasama dengan perusahaan, pemilik bisnis baru yang sedang bertumbuh. Institusi dan organisasi politik, personal branding hingga tokoh publik.

Saat lembaga, perusahaan butuh solusi dalam menghadapi krisis manajemen, hingga tidakan bullying di internet. Segera ambil langkah hubungi ahlinya Menara Digital sebagai digital agency di Jakarta melalui nomor telepon respon cepat berikut +62 812-1230-6488.

Previous Post Next Post

Contact Form