CEO Leads Property Indonesia, Hendra Hartono pernah mengatakan bahwa kota Jogja dan Semarang memiliki potensi yang sangat bagus untuk perkembangan dunia properti. Keduanya memiliki prospek cerah di masa yang akan datang. Sebagai kota berkembang, Jogja misalnya, setiap tahunnya selalu menerima pendatang baru baik mahasiswa, pendatang pencari kerja hingga kaum urban lainnya. Tidak hanya yang menetap di Jogja, orang yang datang juga bisa karena perjalanan bisnis atau perjalanan wisata. Ini jadi keunggulan tersendiri bagi tempat singgah sewa sementara di Jogja.

Sebut saja PT Bukit Alam Permata (PT BAP), PT Adhi Persada Properti (APP), Sahid Group, dan PT HK Realtindo yang berlomba untuk menciptakan apartemen di Jogja dekat dengan area kampus.
Apartemen Uttara The Icon salah satunya, hunian yang dibangun PT Bukit Alam Permata (PT BAP) ini akan menjadi yang paling mewah dan paling recommended setelah konstruksinya diperkirakan rampung akhir tahun 2016 ini. Meski pernah mengalami pro dan kontra dengan masyarakat sekitar, namun berkat penanganan cepat dari segala elemen diperkirakan apartemen ini akan selesai tepat waktu.

Banyak pihak yang menaruh harapan besar pada apartemen ini untuk menjadi ccon kemewahan kota Jogja sehingga bisa jadi tempat singgah favorit para kaum urban dan keberadaannya menjadi topik berita bisnis properti di Daerah Istimewa Yogyakarta. Berapa alasan penting kenapa Apartemen ini jadi tempat singgah paling recommended diantaranya adalah:

1.    Dirancang oleh arsitek kenamaan Alex Bayu dari Genius Loci dari Singapura.
Melalui brand DP Architech ini, Alex Bayu bisa menghasilkan karya yang fantastis dan menjadikan hunian ini memiliki daya tarik yang menakjubkan. Arsitek ini berhasil memadukan kemewahan dengan nilai budaya kota Jogjakarta, sehingga ketika anda masuk ke dalamnya merasakan ketenangan tiada tara.

2.    Berada pada lokasi paling strategis di jantung kota Jogja
Bagaimana tidak, hanya dengan 10 menit perjalanan dari apartemen ini anda bisa sampai di Bandara Internasional Adi Sucipto, pintu gerbangnya hanya berjarak 500 meter dari kampus UGM (Universitas Gajah Mada), hanya 15 menit perjalanan menuju jalan legendaris Malioboro, hanya 100 meter dari jalur ring road utara jogja, dekat dengan berbagai kampus swasta dan dekat dengan fasilitas rumah sakit, sekolah dan tempat makan.

Lokasi Apartemen Uttara The Icon yang strategis bisa jadi hal paling menarik jika dijadikan tempat singgah untuk perjalanan bisnis atau wisata. Anda bisa dengan mudah mendatangi jalan Malioboro, menjenguk anak yang sedang kuliah di Kampus UGM, atau melakukan perjalanan udara dan darat dengan akses yang sangat mudah.

3.    Memiliki penthouse di dua lantai teratas
Sangat cocok bagi anda yang telah melakukan perjalanan jauh dan ingin melihat seluruh wilayah kota Jogja dari atas menara sembari melepas lelah. Pemandangan kota dari atas apartemen di malam hari tentu menjadi keindahan tak ternilai harganya. Tempat ini jadi hunian paling mahal, paling mewah dan paling dicari para investor.

4.    Terdapat Sky Louge dan kolam renang pada lantai teratas
Sebagai properti hunian mewah, tidak lengkap jika tidak ada tempat bersantai seperti sky louge dan kolam renang. Apartemen Uttara menyediakan tempat yang paling menarik di Jogja yaitu sky louge dan kolam renang di lantai teratas. Nuansa ketinggian ditambah pemandangan kota dari atas tentu jadi idaman semua orang.

5.    Memiliki dua basement untuk tempat parkir mobil
Bagi anda yang membawa rombongan ke Jogja, tidak perlu khawatir kesulitan mencari tempat parkir mobil apalagi untuk waktu lama. Jika memiliki unit apartemen di sini, anda bisa parkir sepuasnya dengan dua basement yang disediakan pihak apartemen. Ditambah lagi pengaturan dari management yang cukup baik dan dilengkapi CCTV dan keamanan tentu tidak akan khawatir lagi meninggalkan mobil di basement.

Menjadikan Apartemen Uttara The Icon sebagai tempat singgah sementara atau tempat menetap di Jogja adalah idaman setiap orang. Namun tidak semuanya bisa mendapatkan kesempatan ini karena unit yang terbatas. Jika merasa akan sering datang ke Jogja, tunggu apa lagi, segera dapatkan unit terbaik dengan pemandangan paling menarik yang anda inginkan.





Artikel menarik terkait kehadiran gedung baru di Yogyakarta dapat dilihat pada tulisan bertajuk Melihat Kemegahan Apartemen Uttara The Icon Jogja. Keberadaan gedung diulas lebih rinci, kehadirannya melengkapi kebutuhan warga Yogyakarta atas rumah tinggal yang nyaman dan aman.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.