Mengoptimalkan Jasa Event Organizer

Event Organizer


Belakangan ini banyak bermunculan event organizer dimana-mana. Tampaknya pekerjaan di bidang usaha event organizer semakin digandrungi oleh banyak anak-anak muda di Indonesia, bahkan anak remaja dan pemuda sering merintis bisnis baru pada ceruk pasar ini. Hal ini terbukti bahwa perkembangan usaha di Indonesia ini semakin memiliki berbagai bentuk badan usaha yang bergerak terutama di bidang jasa (services).

Dalam hal ini, event organizer memiliki beraneka ragam jenis pelayanan jasanya. Seperti kegiatan peluncuran suatu produk baru, berbagai ragam pesta, seminar, pagelaran musik, pameran dan lain sebagainya. Event rrganizer atau EO adalah suatu lembaga baik formal maupun non formal yang dipercaya melakukan atau menkoordinasikan kegiatan dari awal acara hingga akhir. Menyusun run down acara sesuai alur perhelatan.

Untuk mewujudkan konsep yang sesuai, jelas dan terarah dibutuhkan proses pembuatan event yang menarik, target audiens yang sesuai, eksekusi yang significant, serta konsep yang menarik dan kreatif.

Dalam rencana pembuatan konsep kegiatan,  dibutuhkan sikap kritis dengan apa yang lagi marak di lingkungan kita, termasuk media sosial, baik kawasan tertentu, lokal maupun nasional, regional, hingga trend global (update). Setelah pemilihan tema, maka perlu difikirkan sajian konsep konsep yang berbeda dari penggiat event organizer yang lain. Harus berani berinovasi, bereksperimen dengan cerdas dalam pembuatan konsep yang berbeda, bahkan jika perlu sesuatu yang belum pernah di bayangkan orang.

Maka itulah pemilik bisnis EO harus memiliki ide-ide kreatif. Tidak hanya ingin membuat acara acara biasa yang beresiko dianggap garing. Tetapi akan lebih baik jika acara tersebut dapat menciptakan kenangan tersendiri bagi audience, terutama yang punya hajatan. Dari konsep inilah semua rancangan acara disusun dengan kreatif.

Sebuah Perusahaan atau instansi butuh event organizer untuk mengaplikasikan ide/konsep dari sebuah acara yang akan diselenggarakan. Perusahaan digital marketing di Jakarta Selatan,  Menara Digital Enterprise hadir untuk mewujudkan konsep acara yang menarik sesuai dengan kebutuhan dan target dari acara tersebut.

Acara dapat diselenggarakan secara formal maupun normal sesuai kebutuhan. Menara Digital hadir sebagai konsultan internet marketing siap bekerjasama mengoptimalkan jasa event organizer di Indonesia, dengan memberikan pelayanan profesional untuk pembuatan Web,  jasa optimasi yang dikenal dengan Search Engine Optimization. Jasa tata kelola rekam jejak di dunia online, dikenal dengan Online Reputation Management. Penanganan Crisis Management, jasa Publikasi Media Online, Social Media Management dan pemasangan iklan resmi pada berbagai kanal. Termasuk jasa Cyber PR di Indonesia  (Online Public Relation Services). Berperan sebagai mitra kerja pemilik bisnis event organizer, mengoptimasinya dengan kekuatan team ahli dan berpengalaman.

Menara Digital di Jakarta memberikan pelayanan profesional, berperan mensukseskan acara yang akan digelar. Bekerja memberikan langkah yang terukur dalam melakukan aktifitasnya. Silahkan hubungi team kreatif Menara Digital di +62 812-1230-6488 untuk diskusi lebih jauh.
Previous Post Next Post

Contact Form