Skin Care Terbaik di Indonesia

Tampil cantik merupakan idaman setiap orang. Khususnya wanita, memiliki kulit wajah yang cerah dan lembut merupakan kebanggaan tersendiri sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri para wanita serta lebih maksimal dalam mengekspresikan diri. Untuk mendapatkan kulit idaman tentu tak lepas dari yang namanya produk skin care ataupun produk perawatan kulit. Namun untuk memilih produk skin care terbaik dan aman memanglah tidak mudah. Berbagai merk ataupun label skin care juga berlomba lomba menginovasi produknya untuk menjadi skin care nomor satu satu di Indonesia termasuk kualifikasi para dermatologist yang bergabung disana sangat diperhatkan dan pasti diuji serta dilatih.

dermaviduals® Indonesia salah satunya, produk dari Jerman yang ditemukan ditemukan oleh Dr. Hans Lautenschlager, sudah terbukti bekerja maksimal dalam perawatan kulit serta merupakan brand nomor satu skin care terbaik Indonesia saat ini karena menggunakan metode perawatan kulit dermatologis, dimana perawatan diberikan secara khusus untuk setiap masalah kulit serta memperhatikan kondisi kulit tiap individu termasuk kulit sensitif.

Menyebut dermaviduals® sebagai label skin care Indonesia terbaik bukanlah tanpa alasan, berbagai masalah kulit dapat dihadapi mulai dari jerawat, kulit berminyak, kusam, flek hitam hingga kulit kering dapat diatasi dengan dermaviduals® bila dilakukan dengan prosedur ataupun step yang sudah ditentukan. Berbagai testimonial juga diberikan oleh para pengguna dermaviduals®, salah satunya Maria asal Jakarta yang mempunyai masalah kulit berupa kerutan dan kantung mata yang tak kurun hilang meski berbagai produk skin care sudah digunakan. Namun setelah menggunakan dermaviduals®, hanya dalam waktu satu bulan kerutan dan kantung matanya berangsur hilang.

Segera kunjungi outlet terdekat anda ataupun bisa konsultasi terlebih dahulu dengan menggunakan email atau WA maupun BBM dan hotline dermaviduals® di 0812 8280 2000 dengan mengirimkan gambar kondisi kulit ataupun keluhan masalah kulit anda. Ahli perwatan kulit terbaik di Indonesia tersebut mempunyai promo jelang 17 Agustus yakni dengan membeli paket basic care dari total harga 5 jutaan kini hanya menjadi 4 juta. Menarik bukan? Ayuk buruan guys jangan sampai kelewatan lho!

Outlet dermaviduals® sendiri tersebar di beberapa kota besar di Indonesia yakni di beberapa wilyah DKI Jakarta, terutama di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Kemudian di Surabaya dan Medan.

  • Jakarta: Seibu - Grand Indonesia, Metro Pacific Place, Metro Gandaria City, Parkson Lippo Mall Puri, Debenhams Kemang Village, Debenhams Sency
  • Surabaya, Jawa Timur: Sogo - Tunjungan Plaza, Sogo - Galaxy Mall, Metro - Ciputra World, The Grand Palace, Clinique
  • Medan,Sumatera Utara: Parkson - Center Point Mall

Gadis Cantik

Previous Post Next Post

Contact Form