Apkomindo Menggelar Rakernas 2015

Assosiasi Pengusaha Komputer Indonesia yang dikenal dengan sebutan APKOMINDO dengan kepengurusan yang baru dibawah pimpinan Soegiharto Santoso (Hoky) mulai besok tanggal 11-12 Agustus 2015 di Hotel Ibis Style, Mangga Dua Square, Jakarta akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional yang pertama. Assosiasi yang sering direcokin oleh segelintir anggota lama ini semakin solid sejak dipimpin oleh ketua baru yang sering disapa dengan nama Hoky.


Apkomindo


Saat dikonfirmasi dengan pengurus lainnya, dikatakan Rakernas Apkomindo 2015 didukung banyak vendor yang menginginkan organisasi pengusaha dan pedagang komputer di Indonesia ini semakin solid dan bermanfaat bagi anggotanya, bukan hanya untuk beberapa orang yang pernah terlibat dalam kepengurusan yang lama. Sponsor utama perhelatan ini dapat dilihat dari list yang disematkan pada banner diatas, diantaranya:

1. Astragraphia dgn Fuji Xerox
2. Microsoft
3. LG
4. TP-LINK
5. EPSOS
6. ASUS
7. Taiwan Excellence

Semoga kepengurusana APKOMINDO hasil musyawarah nasional (munas) Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia 2015 yang lalu di Hotel Ibis Style, Mangga Dua Jakarta, pada pertengahan Februari lalu dengan pelantikan Soegiharto Santoso dan Muzakkir sebagai pasangan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal serta Suwato Komala sebagai Bendahara Apkomindo dapat berkarya lebih baik lagi. Mengerakkan mesin organisasi yang sehat dan bermanfaat bagi anggota serta masyarakat luas. (Blogger dan Anggota APKOMINDO)
Previous Post Next Post

Contact Form