Rumah Kost Benhil

Kost di Benhil hunian Karyawan, Mahasiswa & Profesional

Salah satu kawasan fovorit rumah tinggal anak muda di Jakarta adalah rumah kost di Benhil, rumah yang dibutuhkan pekerja, karyawan hingga profesional yang berkantor di sekitar Sudirman dan Thamrin. Lokasi yang strategis dan tersedianya pilihan tempat kost bintang satu hingga tempat indekost bintang lima sekelas Melrose Place ada di sana selain sewa apartemen murah.

Dekat dengan kantor atau kampus Atma Jaya, fasilitas yang dibutuhkan tersedia lengkap, mulai dari tukang fotocopy 24 jam hingga hingga tukang ojek dari pagi ke subuh. Pedagang pulsa serta salon dan tukang jahit dapat ditemukan dengan mudah, terutama tempat makan, mulai dari Sate Padang, Madura, Abang Baso dan Syomai, Nasi Goreng hingga Ikan Bakar di emperan toko pada malam hari. 
 
Restoran besar, cafe tempat nongkrong yang dilengkapi dengan fasilitas free WiFi. Hotspot dengan bandwidth besar yang menggunakan lease line akan menjadi tempat favorite bila dibandingkan dengan empat yang hanya menggunakan speedy secara kebetulan sering lelet.

Warga yang tinggal di rumah kost Benhil ini kelak akan menjadi pangsa pasar yang tepat sasaran bagi pedagang yang akan membuka usaha jasa dan niaga di ITC Bendungan Hilir. Jumlahnya sangat banyak sebagai target market yang potensial.

Rumah Kost Benhil

Anak kost di Jakarta Selatan yang tingal di Benhil bukan hanya pendatang yang memilih tempat tinggal agar dekat dengan kantor atau kampus. Tidak sedikit diantara mereka adalah penduduk dari wilayah Jabodetabek (Jakarta Bogor Tangerang dan Bekasi). 
 
Jalanan yang macet, waktu yang banyak tersita menjadi alasan untuk memilih ngekost di lokasi terdekat. Selain lebih hemat, waktu dan jarak tempuh menjadi pilihan utama, terutama mereka yang masih lajang, belajar hidup mandiri di tengah hiruk pikuk jakarta yang cenderung cuek.

Kondisi kehidupan metropolis ini dilihat oleh pebisnis dan pengembang untuk menjalankan usaha indekost, rumah tinggal sederhana atau tempat kost berbintang, hingga apartemen di lokasi strategis di Jakarta yang dekat dengan sentra bisnis dan perguruan tinggi ternama.
Previous Post Next Post

Contact Form