Digital Printing Jakarta

Pusat Jasa Digital Printing Jakarta


Telah lama dikenal sebagai pusat jasa digital printing di Jakarta, aktifitas bisnis yang membuat Bendungan Hilir yang terletak hanya beberapa langkah dari Semanggi menggeliat selama 24 jam. Melayani pelanggan dari berbagai wilayah DKI, terutama customer dari Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat bahkan dari berbagai daerah di Nusantara.

Layanan cetak cepat dengan teknologi terkini, mulai dari mesin cetak digital merek ternama seperti Roland, Mutoh, atau keluaran Jepang (Mutoh, Konica, Minolta) hingga printer China merek Flora digunakan penggiat usaha cetak modern pada berbagai jenis bahan cetakan. Mulai dari pembuatan Cutting Stiker, Sticker Vinyl Ritrama, Sticker Transparant hingga Sticker One-way. Kemudian Backwall, Backdrop, Umbul Umbul, Baliho, X-Y Banner dan Roll-up Banner, Back-wall, Poster, One-way Vision serta berbagai jenis produk yang selalu berkembang seiring dinamika mesin printing digital.

Untuk mendukung usaha agar mampu bersaing, menjawab kebutuhan pelanggan, beberapa dari pebisnis cetak digital di Benhil menyediakan jasa design dan setting. Tangan tangan lincah siap membantu pelanggan menggunakan Corel Draw, Photoshop pada PC atau Mac Computer.

Bila anda membutuhkan jasa cetak digital dengan cepat, tanpa syarat, dapat ditunggu, silahkan datang ke Benhil, toko toko spesialis bisnis cetak digital ada disana, mulai dari pedagang retail hingga  pesanan cetakan dalam jumlah banyak, digunakan pada event promosi sampai Baleho ukuran raksasa untuk pertunjukan besar, keperluan Kampanye Pilkada dan Pemilu.

Roland Digital Printer

Belakangan ini jasa digital printing mulai banyak dipasarkan secara online (online marketing) di Indonesia, dari Jakarta pebisnis menawarkan produk menggapai seluruh nusantara, file dapat dikirim melalui e-mail, cetak digital di workshop, setelah selesai kirim ke alamat tujuan dengan jasa kurir seperti TIKI atau JNE dan Kantor Pos milik pemerintah. Selain proses yang cepat dan praktis, pengguna jasa cetakan dari daerah dapat menikmati hasil yang lebih baik dengan teknologi terkini.
Previous Post Next Post

Contact Form