Grosir Baju Tanah Abang

Pusat Grosir Baju Tanah Abang

Tidak jauh dari Benhil salah stu pusat perdagangan paling ramai di Indonesia bahkan di Asia Tenggara, kawasan bisnis sangat terkenal pusat grosir Tanah Abang di Jakarta Pusat. Setiap hari dari pagi hingga sore, ribuan pedagang dan grosiran terlihat sangat sibuk di sana, bukan hanya dari Jakarta.
 
Hampir dari seluruh Indonesia, para saudagar melakukan transaksi bisnis untuk pembelian dan pemesanan baju yang akan didistribusikan di daerah masing masing.  Tepatnya pasar yang super sibuk ini berada di Metro Tanah Abang, Jl. Fachrudin No.5, Tanahabang, Kampung Bali, Jakarta Pusat.

Mulai dari pakaian anak, busana wanita dan pria hingga pakaian muslim tersedia disana dengan corak dan model terbaru. Tingkat persaingan yang begitu tinggi. Pakaian dengan harga kulakan mengandalkan volume memungkinkan pengusaha menjual dagangannya dengan harga murah. 
 
Margin boleh sedikit tapi bila volume penjualan sangat besar, tentu akan menghasilkan profit yang bagus. Efisiensi dan pengaturan cash flow yang baik menjadi salah satu kunci sukses pengusaha disana selain adanya pelanggan tetap. Kondisi yang sulit untuk diimbangi oleh pemain baru untuk masuk ke usaha grosiran baju.

Selain pola bisnis konvensional, sejalan dengan tumbuh pesatnya internet di Indonesia, para pedagang grasir di tanah Abang sudah banyak yang memanfaatkan pemasaran online sebagai sebuah trobosan untuk menjangkau pasar yang lebih luas. 
 
Memperkenalkan usaha dan produk yang dipasarkan. Ada yang berhasil dengan internet marketing dan banyak juga yang belum menuai pelanggan dari dunia maya. Pemahaman yang kurang atau kurangnya pendampingan oleh konsultan internet marketing, salah satu penyebab bagi pemilik Web yang belum bekerja sebagai internet marketing. 
 
Pemasaran online bukanlah hanya sekedar membuat Web site dan memilih nama domain, faktor sukses mengandalkan teknologi dan skill serta pengalaman panjang dibutuhkan, mengaplikasikan selain search engine marketing yang tepat, pemilihan platform yang baik dan bagaimana konten disajikan, menjadi sebagian kecil faktor yang menentukan.




Bila anda membutuhkan desain pakaian khusus baik berupa baju atau kaos dengan kualitas pilihan, dapat juga melalui para pedagang disana. 
 
Sebagian produksi besar yang dibutuhkan untuk kebutuhan dalam jumlah banyak diproduksi oleh salah satu konveksi terbaik di Jakarta Raster Konveksi yang banyak mengerjakan kaos, jaket dan kemeja atau baju untuk kegiatan organisasi, promosi usaha hingga pakain seragam berbagai restoran besar di Indonesia. Anda juga dapat langsung mengunjungi situs resmi mereka yang mudah ditemukan di Google.

Grosir Baju
Previous Post Next Post

Contact Form