Cara Memasang Dasi Benar dan Sepadan

Panduan cara memasang dasi yang benar, serta tips padanan kemeja yang ideal digunakan, dalam acara formal atau informal. Agar anda terbiasa, sebaiknya dilatih berulang ulang, sehingga menjadi hafal, hingga suatu saat tanpa bercermin anda dapat mengikat dasi dengan tepat dan cepat.



Benhil.Net memilih video milik ehowbeauty untuk mempermudah cara mengikat dasi yang benar, dipresentasikan dengan sederhana model double windsor yang sangat populer. Tips penting bagi anda, agar penampilan sempurna dengan dasi keren, dipadukan dengan setelan kemeja atau jas yang serasi, selalu diingat dasi harus berwarna lebih gelap dari kemeja yang dikenakan. Selain itu hindari mengenakan kemeja dengan kotak kotak besar atau batik dengan gambar gede, penampilan anda dapat terlihat aneh atau terkesan tidak matching. Batas panjang dasi hingga pada ikat pinggang, jangan biarkan terurai panjang seperti dasinya Jojon, komedian senior yang terkesan lugu.

Agar penampilan tidak terkesan culun, sebaiknya kenakan kemeja dan jas sesuai dengan postur tubuh, jangan terlalu longgar atau kesempitan. Selain tidak nyaman, penampilan anda dapat membuat tidak percaya diri, hal ini penting diperhatikan, terutama bila mengikuti atau melaksanan pesta yang sangat penting, ketika anda melaksanakan pesta pernikahan atau wisuda di kampus.

Bila artikel ini bermanfaat, mohon bagikan ke jejaring sosial anda, akan sangat berarti bagi orang lain, terutama pemula yang masih muda belia.

Cara Memakai Dasi
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.