Bursa Kamera Profesional Pasar Benhil


Salah satu yang selalu diingat dekat Pasar Bendungan Hilir adalah bursa kamera profesional yang telah ada disana sejak tahun 90-an tepatnya di Wisma Benhil hingga pemiliknya sekarang memiliki beberapa outlet toko kamera terlengkap di Jakarta, ada di Mal Ambasador dan Fatmawati.

Fotografer profesional Indonesia mulai dari Deniek G. Sukarya, Arbain Rambey, Tigor Siahaan, Charlie M. Sianipar menjadi pelanggan setianya ketika mengganti kamera atau lensa ke model terbaru. Menjadi tempat penting bagi anggota club photography dan pe-hobby berat seni fotografi untuk gonta ganti gear, dijaman analog saat masih menggunaka celluloid film negatif warna atau BW hingga era kamera digital (DSLR).

Begitu juga bagi kolektor penggemar fotografi yang masih menggunakan kamera analog dan jadul, mau cari lensa manual, filter, tripod hingga jasa perbaikan dilayani di bursa kamera profesional Benhil. Sering tersedia berbagai merek kamera terkenal, mulai dari Medium format Hasselblad dan Mamiya, Leica Rangefinder buatan Jerman, atau Nikon F Series dengan lensa NIKKOR,  CANON EOS dengan lensa L Series yang sangat terkenal itu hingga kamera large format yang menggunakan film negati 6x6 cm atau 6x9 cm diantaranya merek Rollei, Kowa atau Pentax.

Kamera Bekas

Bursa kamera bekas sangat dibutuhkan para pemulia fotografi, tempat terbaik terutama sebelum bursa dan online marketing atau forum jual beli belum begitu populer di Indonesia, saat itu situs fotografi seperti FN belum ada untuk menemukan kamera bekas berkualitas. Satu satunya tempat yang layak dipercaya adalah toko kamera langganan fotografer, yang dapat merekomendasikan perangkat terbaik, tukar tambah hingga jual beli.

Nikon Legendary Camera

Canon Lenses

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.