Inan Salon Benhil

Inan Salon dan Spa Benhil


Terletak di Jl. Bendungan Hilir Raya, tempat para wanita memanjakan dirinya, agar tampil cantik dan lebih percaya diri. Outlet Inan Salon Benhil adalah salah satu dari enam cabang yang ada di Jakarta selain di Depok dan Jakarta Timur. Harga yang relatif murah menjadikannya banyak dikunjungi gadis gadis cantik dan ibu rumah tangga untuk menyempurnakan penampilannya atau menikmati layanan spa atau luluran hingga perawatan rambut agar tetap lembut, cream-bath, masker rambut ataupun melakukan smoothing.

Tangan tangan trampil dan lembut, dengan tulus akan menemani setiap pelanggan yang berkunjung ke griya Inan yang terdiri dari tiga lantai dengan zona sesuai services yang ditawarkan, mulai urusan rambut, medi-pedi dan spa khusus wanita. 
 
Tentang harga, cewe-cewe yang suka berkunjung ke rumah kecantikan Inan Benhil menulis di bog mereka hingga status pada media sosial Facebook lengkap dengan foto narsisnya dan berceloteh di Twitter cukup terjangkau. Tersedia menu pilihan paket yang ditawarkan lengkap dengan harga tertera pada katalog yang disajikan dengan apik.

Wanita itu wajib untuk merawat dirinya, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dan untuk merawat diri biasayanya butuh dana yang tidak sedikit. Tapi tidak dengan Inan Salon & Spa, di salon khusus wanita ini, Anda bisa melakukan perawatan seperti lulur, pijat, facial, creambath hingga manicure-pedicure dengan harga yang sangat terjangkau. Wah, nikmatnya!

Inan Salon



Lokasi yang strategis di kawasan segitiga emas Jakarta, menjadi keuntungan tersendiri bagi pengelola rumah kecantikan ini. Lokasi yang strategis dan memudahkan untuk sering dikunjungi para profesional yang bekerja di kawasan ini. Menyempatkan diri dan memanjakan diri, untuk tampil cantik. Bila anda dekat dengan tempat ini, silahkan mampir, manjakan dirimu dan nikmati layanan yang menyenangkan di Inan Salon.

Salah seorang pelanggan setia Inan Salon, Vanda, profesional yang bekerja dikawasan Benhil, mengatakan "Tempat ini adalah lokasi favorit saya untuk melakukan creambath, selain menggunakan produk Makarizo sehari hari sebagai cara cream creambath merawat rambut rusak akibat sering diberi pewarna"
Previous Post Next Post

Contact Form