Vodka Termahal di Dunia Royal Dragon Luncurkan Botol Berlian Seharga US$5,5 Juta

Vodka



Royal Dragon Vodka akan meluncurkan apa yang diklaimnya sebagai vodka termahal di dunia, dengan harga US$5,5 juta.

Vodka yang dinamai The Eye of the Dragon ini membutuhkan waktu lebih dari delapan bulan untuk dikembangkan melalui kerjsama dengan Scarselli Diamonds New York.

Botol enam liter yang ditiup dengan tangan ini diisi dengan vodka Royal Dragon Imperial yang sangat premium, dibungkus dengan emas 18 karat seberat 2 kg dan dilengkapi dengan berlian kuning bundar 50 karat (bersertifikat GIA). 

Berlian kuning yang langka itu sendiri bernilai lebih dari US$4,6 juta.


Botol minuman alkohol ini juga dilengkapi dengan 15.000 berlian yang bertatahkan pada botol dan 620 karat berlian asli.

Untuk memulai perayaan Tahun Baru Imlek yang akan datang, Ketua Royal Dragon, Michel Morren, mengatakan bahwa ia merencanakan pembukaan botol tersebut secara resmi pada tanggal 16 Februari. Acara ini akan disiarkan langsung secara online dari sebuah lokasi rahasia.

Royal Dragon Vodka memenangkan Star Product of the Year (di bawah US$100) dan Best Global Travel Retail Packaging pada Frontier Awards tahun lalu di TFWA World Exhibition di Cannes.

Seperti dilansir dari diedavittreport dari Managing Director Travel Retail and Duty Free King Power Group (HK), Sunil Tuli baru-baru ini ditunjuk sebagai anggota Dewan Direksi Dragon Spirits Limited, pemilik merek premium Royal Dragon Vodka.


Pada bulan Oktober, Yam Seng Pte, sebuah perusahaan Singapura yang dimiliki oleh keluarga Tuli, ditunjuk sebagai agen untuk merek vodka tersebut di beberapa pasar bebas bea di seluruh dunia. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form