WhatsApp Meluncurkan Chatbot AI dalam Versi Beta Terbaru

Logo WhatsApp


WhatsApp benar-benar meningkatkan permainannya dengan mengintegrasikan AI ke dalam platformnya untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih baik. 

Beberapa minggu yang lalu, mereka menguji coba stiker yang dibuat oleh AI, dan sekarang mereka telah memperkenalkan fitur chatbot AI, yang saat ini masih dalam tahap uji coba. Mereka membuat pengumuman AI yang menarik ini di Meta Connect 2023.

Dikutip dari Gizmochina, dalam pembaruan WhatsApp terbaru (versi 2.23.24.26) yang tersedia melalui Google Play Beta Program, ada pintasan baru yang keren di tab Obrolan. Anda bisa menemukannya sebagai tombol di atas ikon obrolan baru. 

Pintasan ini memudahkan Anda untuk langsung masuk ke dalam obrolan yang didukung oleh AI tanpa harus membuka daftar kontak.

Baca juga: WhatsApp Tambahkan Fitur Kode Rahasia untuk Pesan Terkunci

Perubahan ini bertujuan untuk membuat segala sesuatunya menjadi lebih lancar dan nyaman bagi pengguna, sehingga menghemat waktu dan tenaga ketika mereka ingin terlibat dalam percakapan yang dibantu oleh AI di dalam aplikasi. 

Saat ini, fitur ini tersedia untuk sekelompok penguji beta tertentu, tetapi diharapkan akan segera diluncurkan ke khalayak yang lebih luas.

Selain itu, WhatsApp juga sedang mengerjakan fitur-fitur beta menarik lainnya, seperti kode rahasia untuk mengakses obrolan yang terkunci dan opsi profil terpisah untuk membantu pengguna membedakan antara pekerjaan dan komunikasi pribadi. 

Baca juga: Konsultan Privasi Ajukan Tuntutan Pidana Terhadap YouTube

Pembaruan ini pasti akan membuat WhatsApp menjadi lebih serbaguna dan ramah pengguna dalam waktu dekat. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form