Selain Aktor Beken, Bruce Willis Juga Penemu Resep Koktail Vodka

Bruce Willis Vodka



Tidak banyak yang tahu, selain aktor laga terkenal, Bruce Willis adalah seorang peracik ulung koktail dengan bahan Vodka. Dia bahkan telah mempatenkan salah satu minuman racikannya itu.

Racikan tersebut ditemukan oleh aktor yang namanya melambung lewat film Die Hard itu saat dia menggeluti profesi sebagai bartender di New York sekitar awal tahun 1980'an. Profesi batu loncatan itu nyatanya menjadikan Bruce Willis sebagai peracik minuman terkenal di kawasan bergengsi tersebut. 

Sebagai peracik liquor nan flamboyan, Bruce juga berkesempatan menjadi penyanyi yang sempat menghasilkan 2 album rekaman. Namun jalan rejekinya tetap di bidang akting, terutama film bertema dar der dor.

Kisah Bruce Willis yang meracik koktail dengan bahan Vodka itu muncul di acara TV Party Down. Di acara tersebut juga terdapat aksi bartender lain yang di antaranya sedang membangun karier sebagai aktor dan aktris. Beberapa dari mereka juga berhasil membangun impiannya di Hollywood, seperti Dana Delanay, Sandra Bullock, dan George Clooney.

Royalti Lumayan

Terbukti mantan suami aktris cantik Demi Moore itu telah menorehkan pundi-pundi yang lumayan di bidang bartender dengan mendapat royalti lumayan dari resep yang telah dia patenkan. Jadi seandainya Bruce tidak menyeberang di bidang seni peran, mungkin dia tetap bisa hidup dari uang royaltinya tersebut.

Bagaimana awal mula aktor film horor fenomenal Sixth Sense itu naik daun menjadi pencipta resep Koktail Vodka? Tentu saja karena namanya yang saat itu sangat beken sebagai bartender jempolan yang membuat perusahaan liquor Sobieski Vodka tertarik bermitra dengannya.

Sobieski Vodka

Bison Grass Vodka

Dengan liquor berbahan fermentasi gandum itu, Bruce diberi kesempatan untuk menciptakan resep dari yang standar hingga yang sensasional sehingga memberi kepuasan penikmat setianya. Salah satu resep koktail yang diciptakan oleh aktor kekar itu bernama Vodka Rumput Bison (Bison Grass Vodka).

Sekedar info, Vodka berasal dari bahasa Polandia Wodka yang warnanya bening itu memiliki kadar alkohol dari 40 persen hingga 55 persen.    

Sayangnya, kerja sama aktor laga bergaya santai itu dengan Sobieski Vodka harus berakhir dengan perselisihan bisnis yang sengit. 

Untungnya, industri film segera melihat potensi Bruce sebagai pengeruk dolar bagi proyek-proyek film sehingga dia tidak perlu terlalu lama menyesali kegagalan kemitraan itu. 

Namun saat ini jutaan penggemar Bruce Willis sedang sedih karena bintang kesayangannya itu tidak bisa membintangi film lagi akibat penyakit dementia yang dideritanya beberapa tahun ini. Selamat istirahat, Bruce. [Benhil]


Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form