Cara Meracik Koktail Cape Cod yang Murah dan Mudah Dibuat di Rumah

Koktail Cape Cod

Membuat minuman campuran di rumah itu mudah, dan mempelajari cara melakukannya dapat menghemat uang dan waktu. 

Selain itu, Anda juga tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mengisi bar di rumah Anda. 

Hanya dengan beberapa bahan pokok dan beberapa resep dasar, siapa pun dapat meracik berbagai macam koktail (cocktail) yang cepat dan mudah. 

Bahkan mungkin akan mengejutkan Anda bahwa beberapa minuman termurah adalah salah satu minuman paling populer di bar, dan masing-masing juga dapat disesuaikan agar sesuai dengan bahan-bahan yang Anda miliki.

Cape Cod (atau Cape Codder) adalah salah satu minuman campuran termudah yang akan Anda temukan.

Tidak ada yang istimewa dari minuman ini merupakan Vodka dan Cranberry. Terlepas dari kesederhanaannya, minuman ini memiliki rasa yang enak dan merupakan pilihan yang sempurna untuk happy hour atau kapan pun Anda menginginkan koktail yang menyegarkan.

Sebut saja Vodka Cranberry atau Cape Codder, apa pun namanya, ini adalah minuman yang sederhana dan lezat. 

Yang Anda butuhkan hanyalah jus cranberry dan sebotol vodka murah yang dipilih dengan cermat. Jika Anda ingin tampil mewah, kocok keduanya dan sajikan sebagai crantini.


Dengan dasar itu, Anda dapat menambahkan satu jus lagi untuk membuat minuman campuran yang menyegarkan. Misalnya, bay breeze menambahkan nanas, jus jeruk membuat madras, dan jeruk bali mengubahnya menjadi sea breeze.

Resep-resep minuman ini menggunakan teknik bartending yang mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja. 

Untuk menyajikan minuman ini dibutuhkan sedikit pengadukan. Mengocok martini juga sederhana, dan stoples Mason adalah pengganti yang sangat baik untuk pengocok koktail

Anda bahkan dapat membuat minuman yang tidak berantakan dengan sendok kayu yang ada di dapur Anda. Namun, rahasia minuman campuran yang enak adalah es. 

Jaga agar nampan es Anda selalu terisi penuh dan buanglah es yang sudah lama dan menggunakan es batu yang paling segar. Anda akan melihat peningkatan yang signifikan dalam setiap koktail.


Ini adalah salah satu koktail vodka yang mudah dibuat dan merupakan minuman sehari-hari yang baik. Minuman ini dapat diandalkan dan dapat Anda racik dalam hitungan menit.

Bahan-bahan yang diperlukan

- 2 ons vodka
- 3 ons jus cranberry
- Irisan jeruk nipis, untuk hiasan

Langkah-langkah untuk membuatnya

1. Kumpulkan bahan-bahannya.
2. Tuangkan vodka dan jus cranberry ke dalam gelas highball yang telah disi es batu
3. Aduk rata.
4. Hiasi dengan irisan jeruk nipis. 
5. Sajikan dan nikmati. [Benhil]
Previous Post Next Post

Contact Form