Resep Sederhana Membuat Koktail Mojito dan Martini

Koktail Mojito

Ingin meracik koktail yang cepat dan mudah di rumah? Cobalah resep sederhana ini dan temukan minuman favorit Anda, mulai dari rasa buah hingga minuman klasik yang menyegarkan.

Koktail sederhana dan klasik ini harus ada dalam menu minuman setiap orang di rumah. 

Resep-resep koktail yang sederhana ini mudah dikuasai dan akan membuat Anda tercengang. Buatlah martini yang elegan, atau koktail Mojito yang semarak dengan tutorial langkah demi langkah di bawah ini.

Koktail Mojito 

Koktail mojito yang menyegarkan ini sangat cocok untuk musim panas. Campurkan rum putih, air perasan jeruk nipis, mint, dan air soda untuk menghasilkan minuman yang menarik perhatian. 

Jika Anda ingin jumlah yang banyak, cobalah pitcher mojito untuk mendapatkan minuman yang segar dalam sekejap. 

Cobalah salah satu kreasi ini untuk mendapatkan rasa buah yang lezat pada minuman klasik.

Resep Mojito

Campurkan koktail klasik ini untuk pesta dengan menggunakan daun mint segar, rum putih, gula, jeruk nipis, dan air soda dingin. Bermainlah dengan takaran yang sesuai dengan selera Anda.

Bahan-bahan
air perasan dari 1 buah jeruk nipis, 1 sendok teh gula pasir segenggam kecil daun mint, ditambah setangkai ekstra untuk disajikan, 60 ml rum putih air soda, secukupnya.


Cara Membuatnya

Langkah  1
Campurkan air jeruk nipis, gula dan daun mint ke dalam kendi kecil, hancurkan daun mint.
Anda dapat menggunakan ujung penggilas adonan untuk ini. Tuang ke dalam gelas tinggi dan tambahkan segenggam es.

Langkah 2
Tuang di atas rum, aduk dengan sendok bergagang panjang. Tambahkan air soda, hiasi dengan daun mint dan sajikan.

Martini

Apakah Anda suka dengan gin atau vodka, versi kotor atau variasi buah, martini adalah raja dari banyak menu koktail. Ada banyak variasi yang menggiurkan, tetapi hanya dibutuhkan dua bahan untuk membuat martini tradisional. 

Campurkan gin atau vodka dengan vermouth kering dan hiasi dengan zaitun atau potongan kulit lemon. Di bawah ini adalah resep sederhana membuat martini  dan pelajari cara membuat setiap variasi yang lezat.

Resep Martini

Buatlah koktail martini klasik dengan mencampurkan gin dan vermouth kering, lalu cobalah variasi baru yang menarik, mulai dari pai cincang dan espresso hingga cukini dan mentimun. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form