Fantic Perkenalkan Mesin Enduro dan MX Edisi Hitam 2024

 

motor Fantic Black Edition 2024





Produsen motor enduro dan off-road asal Italia, Fantic, baru saja meluncurkan jajaran model edisi khusus terbarunya untuk model tahun 2024. 

Dijuluki Black Edition, model-model ini membedakan diri mereka dari jajaran produk Fantic lainnya berkat estetika hitam yang unik dan sejumlah aksesori premium langsung dari pabrik. Mari kita lihat lebih dekat.

Dikutip dari Rideapart, rangkaian sepeda motor Fantic Black Edition 2024 mencakup jajaran MX dan Enduro, sehingga model XX, XXF, XE, dan XEF semuanya mendapatkan perlakuan hitam pekat.

Pada motor-motor ini, bodyworknya dilapisi warna hitam dengan striping kuning neon yang kontras sehingga memberikan estetika yang tersembunyi.

Namun demikian, sepeda motor Black Edition tidak hanya mendapatkan tampilan yang ramping, tetapi juga sejumlah aksesori pabrik untuk meningkatkan performa.

Secara keseluruhan, motor ini juga dilengkapi dengan perangkat keras pengereman baru yang terdiri dari rotor mengambang Newfren di bagian depan, serta bantalan rem balap di kedua ujungnya.

Baca juga: Honda Forza 750 Akan Hadir dengan Warna Baru di Tahun 2024

Di bagian depan, kokpit telah disempurnakan dengan stang Reikon 9014 baru yang dilapisi dengan warna hitam, serta pegangan tangan Domino untuk rasa yang lebih baik.

Penutup master silinder rem depan dan belakang yang dianodisasi dengan warna merah, serta sumbat penampung oli juga memberikan kontras visual yang lebih baik. 

Terakhir, semua motor off-road Fantic Edisi Hitam mendapatkan panduan rantai Factory Racing.

Ada juga beberapa sentuhan yang eksklusif untuk model-model tertentu. Sebagai contoh, model 250 dan 450 XEF mendapatkan cakram rem belakang baru yang kokoh dengan ukuran 245 milimeter. 

Sementara itu, 125 XE mendapatkan rem belakang yang serupa, tetapi dengan rotor berukuran 240 milimeter.

Baca juga: Honda Hadirkan Vario 160 Repsol Sporty Edisi Terbatas

Fantic 125 dan 250 XX serta 250 dan 450 XXF juga mendapatkan perangkat keras pengereman belakang yang telah direvisi yang terdiri dari cakram rem belakang kerawang berukuran 245 milimeter.

Mengenai harga dan ketersediaan, model-model baru ini telah diumumkan di pasar Eropa dengan harga mulai dari 8.590 Euro untuk XX 125 2T, hingga 11.490 Euro untuk XEF 450 4T. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form