Huawei Vision Smart Screen 3 4K TV Memulai Debutnya dengan Kamera AI

 

Huawei Vision Smart



Merek televisi Huawei Vision menawarkan sejumlah TV yang dikemas dengan fitur cerdas dan desain premium.

Beberapa hari lalu merek ini telah menambahkan TV baru ke dalam jajaran produknya, yang dinamakan Huawei Vision Smart Screen 3. 

Perangkat ini dilengkapi dengan kamera penginderaan super AI, kualitas gambar 240Hz, dan layar 4K dengan chip unggulan dan chip visi AI.

Huawei Vision Smart Screen 3 memiliki fitur "pintar"

Huawei Vision Smart Screen 3 dilengkapi dengan berbagai fitur cerdas.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Smart TV Blaupunkt 3-In-1 yang Baru Diluncurkan

Dikutip dari Gizmochina,  TV ini memiliki kamera penginderaan super AI yang dapat mengenali sendi tulang dan melacak potret, dan bahkan dapat memberikan pengingat postur duduk dan jarak.

Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi kualitas gambar yang dikembangkan sendiri oleh Huawei, yang mengenali 11 jenis pemandangan gambar dan secara dinamis menyesuaikan warna, kontras, dan pengaturan lainnya untuk mengoptimalkan pengalaman menonton. Chip visi AI pada TV memiliki unit NPU independen dan mendukung daya komputasi AI 1.0T.

Huawei Vision Smart Screen 3 mendukung kecepatan refresh rate tinggi 4K 120Hz dan gamut warna lebar DCI-P3 92%. Dalam mode game, ia juga dapat mendukung frekuensi 240Hz.

TV ini juga memiliki fungsi proyeksi layar mendalam yang memungkinkan pengguna memproyeksikan layar smartphone atau tablet mereka ke TV, dan latensi rendah 80ms yang memastikan bahwa tindakan pengguna tercermin di layar secara real-time.

Huawei Vision Smart Screen 3 secara resmi akan memulai pra-penjualan pada pukul 9:00 malam pada tanggal 18 Mei di Huawei Mall dan platform e-commerce resmi di Tiongkok.

Baca juga: Properti Rumah Tangga Elektronik Modern Dengan Sensors

Versi 65 inci dibanderol dengan harga 4.499 yuan (US$699) dan versi 75 inci dibanderol dengan harga 5.999 yuan (US$949).

Diskon tertinggi untuk rilis pertama produk baru adalah 500 yuan (US$79). [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form