Spesifikasi dan Harga Smart TV Blaupunkt 3-In-1 yang Baru Diluncurkan

Blaupunkt Smart TV



Blaupunkt merek asal Jerman baru saja meluncurkan produk baru mereka Sigma Smart TV 3 in 1, yang memiliki layar 24 inci dan resolusi HD.

Smart TV 3 in 1 ini dirancang untuk meningkatkan pekerjaan, hiburan, dan film atau serial favorit Anda. Smart TV baru adalah bagian dari rangkaian premiumnya dan menawarkan pengalaman menonton terbaik.

Produk ini juga menawarkan rekomendasi yang dipersonalisasi, suara berkualitas tinggi, dan konten yang dioptimalkan.

Smart TV ini menampilkan layar HD, output suara 20W dari speaker bawahnya, dan bahkan mendukung teknologi suara surround.

Baca juga: Apa Itu cPanel dan Web Hosting

Sigma 3 in 1 smart TV menampilkan desain Airslim yang menambah kesan elegan dan ramping. 

Dikutip dari Gizmochina, Tv ini menggunakan chipset A35 X 4 dan dilengkapi dengan dukungan WiFi 2.4GHz, RAM 512MB, dan penyimpanan internal 4GB.

Layar menawarkan kecerahan puncak 300 nits, filter derau digital, dan panel A+. Sigma Smart TV juga mendukung perangkat seperti PC, smartphone, dan laptop.

Selain itu, TV ini juga mendukung YouTube, Prime Video, dan layanan streaming online lainnya.

Baca juga: Tahun Depan Apple Dikabarkan Akan Melaunching iPad Pro Layar OLED 

Smart TV Blaupunkt Sigma 24 inci 3 in 1 dibanderol harga perkenalan resmi sebesar 6.999 INR (sekitar 85 Dolar AS setara Rp.1.275.000). Harga diskon khusus ini akan berlaku mulai 7 Februari hingga 12 Februari di Flipkart. Label harga reguler adalah 10.999 INR (sekitar 133 Dolar AS atau Rp1,995,000). [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form