Fitur Baru yang Menarik untuk YouTube Premium

 

YouTube

YouTube Premium adalah layanan berbasis langganan yang ditawarkan oleh platform berbagi video populer, YouTube. 

Dengan biaya bulanan, pelanggan mendapatkan akses ke konten eksklusif, streaming bebas iklan, dan pemutaran di latar belakang.

Tak hanya itu, pelanggan YouTube Premium juga dapat mengunduh video untuk ditonton secara offline dan akses ke YouTube Music, layanan streaming dengan koleksi lagu dan album yang sangat banyak.

Langganan ini juga mencakup akses ke konten orisinal yang dibuat oleh YouTube, seperti film dokumenter dan serial, yang tidak tersedia untuk non-pelanggan.

Baca juga: Dukungan dari Podcast untuk YouTube Music

Ini adalah pilihan yang bagus untuk pengguna yang ingin menikmati tontonan bebas iklan dan akses ke konten eksklusif. Menurut laporan terbaru, sejumlah fitur baru mungkin akan segera hadir di YouTube Premium.

Layanan ini memperkenalkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Selain YouTube dan Musik yang bebas iklan, pelanggan kini dapat mengunduh konten untuk ditonton nanti, memutar video di latar belakang saat menggunakan aplikasi lain, dan mengakses video berkualitas tinggi.

Selain itu, layanan ini telah menambahkan fitur SharePlay yang memungkinkan pengguna FaceTime untuk menonton video secara bersamaan, dan fitur Antrian untuk menyimpan video yang akan ditonton nanti.

Pelanggan YouTube Premium yang menggunakan perangkat iOS sekarang akan memiliki akses ke fitur 1080p Premium, yang memberikan video HD 1080p kepada pelanggan dengan bitrate yang ditingkatkan. Google berencana untuk menghadirkan fitur ini untuk pengguna Android segera.

Selain itu, YouTube Premium memiliki fitur Lanjutkan menonton, di mana pengguna dapat melanjutkan video yang mereka tinggalkan, dan Unduhan Cerdas, yang secara otomatis mengunduh video yang direkomendasikan untuk ditonton secara offline.

Baca juga: YouTube Music Merekomendasikan Album kepada Penggunanya

Langganan mulai dari $11,99 per bulan, dengan uji coba gratis selama satu bulan, dan menawarkan kemampuan untuk menambahkan hingga lima anggota keluarga atau berlangganan sebagai pelajar dengan biaya $6,99 per bulan. 

Dengan tambahan-tambahan baru ini, YouTube Premium terbukti menjadi layanan yang wajib dimiliki oleh para pencinta video dan musik. 

Semua fitur baru ini mungkin membuat langganan lebih menarik bagi pengguna yang mencari fasilitas bonus. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form