Pixel Fold akan Memulai Debut Teknologi Layar Terbaru Samsung

Pixel Fold



Google telah lama dikabarkan sedang mengerjakan ponsel yang dapat dilipat, dan laporan terbaru menunjukkan bahwa perusahaan tersebut akhirnya bersiap untuk merilis perangkat lipat pertamanya - Pixel Fold. 

Menurut informasi dari berbagai sumber, Pixel Fold diperkirakan akan dilengkapi dengan SoC Tensor G2 yang sama dengan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, serta RAM sekitar 12GB.

Perangkat ini akan menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. 

Informasi dari berbagai sumber tersebut, mengarah pada spesifikasi tampilan smartphone yang dapat dilipat, dan mungkin menjadi kabar baik bagi para penggemar panel layar canggih.

Baca juga: Smartphone Realme 11 Telah Muncul di TKDN, Ini Spesifikasinya

Dikutip dari Gizmochina, Google Pixel Fold yang akan datang dikatakan akan menampilkan material layar M13 milik Samsung, seperti yang dilaporkan oleh The Elec. 

Hal ini akan menjadikan Pixel Fold sebagai perangkat pertama yang menggunakan teknologi tersebut, yang diharapkan akan menjadi peningkatan dari set material M12 yang ditemukan pada Galaxy Z Fold 4 Samsung dan model iPhone 15 Apple yang akan datang.

Meskipun tidak disebutkan bagaimana M13 lebih unggul daripada M12, set bahan OLED mencakup lapisan pemancar cahaya dan lapisan umum, seperti dopant, host, dan prime dari masing-masing piksel merah, hijau, dan biru. 

Hal ini menunjukkan bahwa M13 dapat meningkatkan akurasi warna tampilan dan performa secara keseluruhan.

Tanggal rilis Pixel Fold belum diumumkan secara resmi, tetapi diperkirakan akan segera diluncurkan.

Baca juga: Vivo Seri T2 5G Hadir dengan Kamera 64MP Serta OIS dan EIS

Jika Pixel Fold benar-benar terwujud, akan menarik untuk melihat bagaimana perbandingannya dengan ponsel lipat lainnya di pasaran, termasuk Galaxy Z Fold 3 dari Samsung dan iPhone yang dapat dilipat.

Perusahaan pembuat smartphone rupanya harus berinovasi untuk membuat ponsel lipat mereka menonjol di pasar yang belum jenuh seperti sekarang.

Tampaknya ini adalah upaya Google untuk melakukannya, dan perusahaan lain pasti akan mengikuti jika ini berhasil. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form