Microsoft Phone Link Kini Tersedia di Perangkat iOS

 

Microsoft

Aplikasi yang membantu Anda menyinkronkan segala sesuatu antara ponsel dan sistem operasi Windows dapat menjadi pengubah permainan.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses konten ponsel mereka, seperti foto, pesan, dan notifikasi, langsung dari komputer, yang dapat memudahkan dan menghemat waktu.

Kedua, ini memungkinkan Anda untuk mentransfer file dan data dengan lancar antara ponsel dan komputer Anda, yang sangat penting jika Anda bekerja di beberapa perangkat dan perlu menjaga semuanya tetap sinkron

Baca juga:SpaceX Milik Elon Musk Tingkatkan Potensi Saingannya dengan Meluncurkan Satelit 5G Bersejarah

Ketiga, memungkinkan seseorang untuk tetap terhubung bahkan ketika mereka jauh dari ponsel mereka, yang sangat penting jika orang mengandalkan ponsel mereka untuk bekerja atau komunikasi penting lainnya.

Aplikasi Phone Link memungkinkan pengguna untuk Menyinkronkan Panggilan, Pesan dan Kontak

Microsoft baru-baru ini memperluas aplikasi Phone Link untuk menyertakan dukungan iOS bagi pengguna Windows 11.

Perangkat lunak ini, yang sebelumnya hanya tersedia di perangkat Android sejak tahun 2015, memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan panggilan, pesan, dan kontak ke PC mereka.

Baca juga: Google Bard Kini Dapat Membantu Pengkodean, Melangkah ke ChatGPT

Meskipun fitur ini awalnya diuji coba pada akhir Februari dan sekarang telah dirilis ke basis pengguna yang lebih luas, namun masih ada beberapa keterbatasan.

Misalnya, aplikasi ini tidak mengizinkan transfer gambar dan video dari mesin Windows, dan pesan grup tidak didukung.

Terlepas dari keterbatasan ini, dikutip dari Gizmochina, Phone Link menawarkan opsi integrasi yang bagus untuk pengguna Windows yang menggunakan iPhone yang mungkin tidak terbiasa dengan alternatif seperti Unison dan AirDroid.

Untuk menautkan perangkat Anda, cukup ketik "Phone Link" pada bilah pencarian Windows 11, dan Anda akan dapat memeriksa apakah Anda memiliki akses ke fitur tersebut atau tidak.

Perlu juga dicatat bahwa Microsoft berharap untuk meluncurkan dukungan iOS untuk semua pengguna Windows 11 pada pertengahan Mei. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form