10 Aktor Filmnya Dinanti Penonton, Tom Cruise Nomor Berapa?

Tom Cruise

Tidak dapat dipungkiri, penonton film selalu menantikan bintang film favorit mereka di layar perak. Berikut ini daftar 10 aktor dan aktris film yang kehadirannya paling ditunggu penggemar film.

Uniknya, hampir semua pemain film tersebut sudah berakting sejak tahun 1980'an. Tidak ada aktor milenial yang jadi favorit penonton, sehingga menimbulkan spekulasi kalau era industri cinema akan berakhir.

Setuju atau tidak, ke-10 nama yang ada di daftar tersebut memang saat ini kariernya sedang berada di puncak. Mereka membintangi film-film yang sukses secara kualitas dan box office.

Dilansir dari media hiburan No Film School, berikut ini hitung mundur 10 bintang film yang paling ditunggu penonton, yaitu:  

10. Kevin Hart

Komedian ini sukses mengocok perut penonton milenial lewat film Central Intelligence, Me Time, Fatherhood, dan lain-lain. Dia berhasil membawa gaya segar lelucon khas kulit hitam yang berbeda dengan Eddie Murphy dan Richard Pryor. Kevin Hart mulai tampil awal tahun 2000'an.

9. Johnny Depp

Pesona aktor pemeran Kapten Jack Sparrow selalu berhasil membius penonton tua dan muda. Selain itu, keretakan rumah tangganya yang berlanjut di meja hijau juga ikut mendongkrak popularitasnya.

8. Leonardo DiCaprio

Aktor ini berhasil bertransformasi dari idola remaja menjadi aktor watak yang berkualitas. Totalitasnya dalam berakting telah diganjar Piala Oscar lewat film The Revenant. Film yang dibintangi Leonardo Dicaprio selalu berbobot dan enak dinikmati, seperti Blood Diamond, Inception, The Departed, dan lain-lain.

7. Will Smith

Will Smith

Meski sedang memiliki kasus penamparan terhadap host Chris Rock di ajang Oscar 2022, nyatanya nama Will Smith masih berada di urutan ke-7 aktor yang penampilannya paling dinanti penonton bioskop. Film yang dibintangi aktor yang juga penyanyi rap ini selalu sukses di pasaran, seperti Men in Black, Hitch, I Am Legend, dan lain-lain. 

6. Julia Roberts

Julia Roberts adalah satu-satunya aktris dalam daftar 10 besar ini. Namanya mencuat sejak membintangi film Pretty Woman pada 1990. Setelah kariernya sempat turun beberapa tahun, kemudian naik lagi dengan film romantis Notting Hill. Kemudian disusul film-film sukses seperti Ocean's Eleven, Eat Pray Love, dan lain-lain.

5. Denzel Washington

Nama Denzel menjadi simbol maskulinitas dan kecerdasan kaum kulit hitam di setiap filmnya. Bertengger di urutan ke-5 di daftar ini, karena semua film yang dibintanginya tidak pernah menimbulkan kekecewaan bagi penggemarnya, seperti Training Day, The Equalizer, dan The Book of Eli.

4. Brad Pitt

Brad Pitt

Setelah mendapat porsi kecil di beberapa film tahun 1980'an, Brad Pitt tampil memikat di film Thelma an Louise tahun 1991. Setelah itu kariernya terangkat dengan film-film hebat seperti Se7en, Troy, dan Moneyball.

3. Tom Hanks

Berada di urutan ke-3 adalah aktor favorit keluarga Amerika. Film-filmnya selalu dikenang sebagai film semua umur yang sangat memikat, yaitu Forest Gump, Cast Away, Saving Private Ryan, dan masih banyak lagi.

2. The Rock

The Rock

Aktor yang mantan pegulat profesional ini berada di urutan ke-2 pada daftar favorit penonton. Sejak pindah ke jalur akting, aktor laga bernama asli Dwayne Johnson ini selalu konsisten menghadirkan film yang menghibur bagi penggemarnya, seperti The Scorpion King, The Other Guys, dan Jumanji: The Next Level. Seperti Kevin Hart, dalam daftar ini, The Rock mulai berakting awal milenial. Sedangkan bintang film lain di daftar ini sudah berakting sejak tahun 1980'an.

1. Tom Cruise

Tom Cruise

Siapa tidak kenal aktor yang selalu di puncak popularitas sejak membintangi film Top Gun pada tahun 1985 ini. Film-film yang dibintangi aktor tampan ini tidak ada yang merugi, bahkan mampu merajai box office saat dirilis, seperti Jerry Maguire, Mission Impossible, The Last Samurai, dan masih banyak lagi. Bahkan, film terakhirnya Top Gun: Maverick berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa dengan meraih pendapatan $1,5 triliun!

Apakah kalian setuju dengan 10 daftar tersebut? Atau, aktor favorit kalian, seperti Jacky Chan, George Clooney, Robert Downey Jr juga perlu dimasukan ke daftar ini? [Benhil]

Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form