Ini Bocoran Spesifikasi Vivo Pad 2

  

Vivo Pad 2


Baeu-baru sebuah laporan mengabarkan tentang, Vivo yang akan merilis tablet baru bernama Vivo Pad 2 bulan ini. Perangkat ini akan menjadi tindak lanjut dari Vivo Pad asli yang diluncurkan pada April 2022.

Namun, tampaknya perangkat tersebut mungkin hanya tersedia di Cina. 

Baru-baru ini, foto-foto dari Vivo Pad 2 telah muncul di internet bersama dengan beberapa spesifikasi tablet.

Gambar Vivo Pad 2, yang bersumber dari Digital Chat Station, menunjukkan bahwa tablet ini akan memiliki pengaturan kamera belakang ganda dengan lampu kilat LED, serta logo Vivo yang terletak di tengah panel belakang. Layarnya dikelilingi oleh bezel yang cukup besar.

Selain itu, Vivo akan merilis aksesoris resmi, seperti Vivo Pencil dan Vivo Keyboard, untuk melengkapi tablet ini.

Baca juga: Vivo X Fold 2 Meluncur di Bulan April, Ini Spesifikasinya

Foto-foto tersebut juga mengungkapkan spesifikasi utama perangkat ini.

Gambar yang baru-baru ini beredar secara efektif telah mengkonfirmasi kehadiran chipset MediaTek Dimensity 9000 di dalam Vivo Pad 2 yang akan datang. 

Dengan proses 4nm yang mutakhir, chipset octa-core ini menggabungkan ultra-core Arm Cortex-X2, dengan clock 3.05GHz, tiga super-core Arm Cortex-A710 dengan kecepatan 2.85GHz, empat core efisiensi Arm Cortex-A510, dan GPU Mali-G710 MC10. 

Untuk memori, seperti dikutip dari Gizmochina, perangkat ini dibekali dengan RAM LPDDR5 hingga 8 GB dan penyimpanan UFS 3.1 sebesar 128 GB, yang dapat diperluas hingga 8GB tambahan.

Selain itu, telah diungkapkan bahwa tablet ini akan menjalankan OriginOS 3, berbasis Android 13, langsung dari kemasannya.

Baca juga: Ini Spesifikasi dan Harga Smartphone Asal India, Lava Blaze 2

Informasi tersebut mengungkapkan bahwa tablet ini akan menampilkan layar IPS LCD 12 inci dengan refresh rate 144Hz dan resolusi 2.5K.

Tablet ini dikatakan memiliki baterai yang lebih besar dari pendahulunya. Bagi yang belum tahu, Vivo Pad memiliki baterai 8040 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 44W. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form