Vivo X Fold 2 Meluncur di Bulan April, Ini Spesifikasinya

 

Vivo X Fold 2



Infomasi mengenai Vivo X Fold 2 telah banyak bocor ke publik dan hal ini membuat perusahaan yang memproduksi smartphone tersebut mengkonfirmasi keberadaannya.

Vivo mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan diluncurkan bulan April 2023. X Fold 2 akan menjadi ponsel lipat terbaru dari merek ini, menggantikan X Fold Plus tahun lalu. 

Diharapkan akan memulai debutnya sebagai ponsel lipat pertama di dunia dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC.

Dikutip dari Gizmochina, Wakil Presiden Produk Vivo, Huang Tao, mengungkapkan dalam sebuah postingan di Weibo bahwa Vivo X Fold 2 yang akan datang akan dipamerkan di Boao Forum 2023.

Baca juga: Penjualan Ponsel Seri Redmi Note di Seluruh Dunia Tembus 320 Juta Unit

Dia menambahkan bahwa bocoran dan gambar langsung dari perangkat yang dapat dilipat tersebut mungkin akan muncul menjelang peluncurannya pada bulan April. 

Namun, tanggal pasti peluncuran smartphone Vivo baru ini masih dirahasiakan.

Selain itu, tipster populer Digital Chat Station membocorkan beberapa spesifikasi utama dari Ponsel tersebut.

Tipster tersebut mengungkapkan bahwa X Fold 2 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 terbaru di balik penutup mesinnya, menjadikannya yang pertama di kategorinya yang memulai debutnya dengan chipset baru ini. 

Hal ini menempatkan X Fold 2 lebih dulu dari lini ponsel lipat Samsung yang akan datang, yang akan dirilis pada bulan Agustus.

Baca juga: Ini Bocoran Tentang Motorola Edge 40

Ponsel yang akan datang diperkirakan akan didukung oleh baterai 4.800 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 120W.

Selain itu, ponsel ini telpon pintar ini diharapkan menggunakan kamera dengan sensor Sony IMX866, OIS, dan V2 ISP, yang sama dengan lensa 50MP yang ditemukan pada Vivo X90 dan iQOO 11 Pro.

Menurut laporan, Vivo berencana untuk meluncurkan perangkat yang dapat dilipat, bersama dengan Vivo X Flip dan Vivo Pad 2, di pasar domestiknya.

Namun, ada spekulasi bahwa hanya Vivo X Flip yang akan dirilis di pasar global, meninggalkan dua produk lainnya yang eksklusif untuk pasar Cina. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form