Honda CB750 Hornet dan XL750 TransAlp Raih Penghargaan Desain Red Dot 2023

 

Sepeda motor Honda




Anda mungkin tidak menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya, tetapi desain (baik dan buruk) mempengaruhi kamu secara langsung, setiap hari. 

Itulah mengapa OEM seperti Honda sangat ingin merayakannya ketika mendapatkan pengakuan desain, seperti meraup empat penghargaan Red Dot Design Awards 2023 yang terpisah. 

Sejak tahun 2020, Honda telah memenangkan penghargaan desain produk Red Dot setiap tahun untuk beberapa model terbarunya - dan pada tahun 2023, dua dari penghargaan desain bergengsi tersebut diberikan kepada sepeda motor baru.

Baca juga: Harley Davidson Pan America Kombinasi Unik dari Kemampuan On Road dan Off Road

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah empat pemenang Red Dot Design Award 2023 dari Honda yang dikutip Benhil dari Rideapart: 


Bagi yang belum tahu, Red Dot Design Award internasional didirikan pada tahun 1955 dan dikelola oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen setiap tahun. 

Meskipun peraturan dan kriteria mungkin sedikit berubah dari waktu ke waktu, pada tahun 2023, penghargaan Desain Produk menampilkan 51 kategori produk industri yang berbeda.

Semua ini dinilai oleh panel juri ahli, di sembilan kriteria berbeda termasuk inovasi, fungsionalitas, daya tahan, dan ergonomi. 

"Tahun ini, Honda merayakan ulang tahun ke-75 pendiriannya. Kami sangat senang dapat meraih penghargaan Red Dot Design Award: Desain Produk untuk desain sepeda motor dan mobil. Kami percaya bahwa kami dapat memenangkan penghargaan desain kelas dunia ini selama empat tahun berturut-turut karena pendekatan Honda yang "berpusat pada manusia" terhadap Monozukuri (seni membuat sesuatu) telah tersampaikan dengan baik kepada konsumen dan masyarakat secara langsung melalui produk-produk kami. Honda akan terus melanjutkan pendekatan dan semangat ini dan terus mengejutkan dan menginspirasi orang dengan desain kami," kata kepala desain dan direktur pelaksana Honda R&D, Toshinobu Minami, dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Ather Perkenalkan Skuter Listrik 450X dengan Harga Terjangkau

Jadi, jika Anda tidak sabar untuk memiliki CB750 Hornet atau XL750 Transalp, kamu dapat melihat bagaimana pendapat Anda tentang desainnya dibandingkan dengan pendapat para juri Red Dot.

Namun, bagi mereka yang berada di Amerika Serikat, kita harus menunggu-karena kedua model ini belum diumumkan untuk pasar kita pada saat artikel ini ditulis. [Benhil Online]


Previous Post Next Post

Contact Form