Xiaomi Luncurkan Stylish Electric Scooter 4 Ultra di MWC 2023, Segibi Harganya

 

Xiaomi Stylish Electric Scooter 4 Ultra di MWC 2023


Xiaomi meluncurkan Stylish Electric Scooter 4 Ultra di MWC 2023. Model skuter listrik ini ditenagai oleh mesin bertenaga yang dapat mencapai kecepatan maksimum 25 km/jam.

Muncul dengan layar anti-silau dan GPS bawaan sehingga Anda dapat menggunakannya seperti smartphone untuk menemukan tujuan secara instan.

Salah satu fitur yang membedakan Xiaomi Electric Scooter 4 Ultra adalah sistem suspensi gandanya, yang menjamin pengendaraan yang aman dan nyaman di medan berbatu atau tidak rata.

Dengan bantuan mekanisme terobosan ini, sasis dinaikkan, meningkatkan visibilitas dan stabilitas pengendara sepeda motor.

Ban Xiaomi DuraGel 10 inci yang digunakan, memastikan keamanan optimal dan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Skuter Listrik TVS iQube S

Dikutip dari E-Vehicleinfo, mesin 500 W dengan output puncak 940 W menggerakkan e-skuter, memberikannya kecepatan tertinggi 25 Km/jam.

Ada empat mode berkendara yang tersedia, salah satunya Pedestrian yang memiliki kecepatan tertinggi 6 Km/jam.

Apalagi skutik ini bisa menanjak hingga 25%. Anda dapat melakukan perjalanan hingga 70 km (43 mil) dengan sekali pengisian berkat baterai lithium-ion 561,5 Wh dengan adaptor daya yang disertakan.

Anda dapat mengisi ulang paket daya sepenuhnya dalam waktu sekitar 6,5 jam.

Bodi aluminium Xiaomi Electric Scooter 4 Ultra yang tahan lama namun ringan dapat menopang beban maksimum hingga 120kg, dan pegangan pegangan yang diperluas serta dek yang lapang memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil.

Tampilan skutik yang minimalis namun futuristik menambah daya tarik estetiknya. Peringkat IP55-nya menjamin bahwa ia dapat bertahan dalam berbagai pengaturan dan cuaca.

Baca juga: UBCO Rilis Sepeda Listrik AWD 2x2 Baru

Selain bermanfaat dan efektif, skuter elektrik seperti Xiaomi Electric Scooter 4 Ultra juga baik untuk lingkungan.

Skuter listrik adalah pilihan yang lebih ramah lingkungan daripada mobil bertenaga gas karena tidak mengeluarkan polusi.

Dengan kata lain, dengan memilih mengendarai skuter listrik, Anda turut membantu menjadikan lingkungan lebih bersih dan sehat. 

Melalui distributor resmi Xiaomi, Xiaomi Electric Scooter 4 Ultra akan berharga €999 ($1052 atau setara Rp16 jutaan ). [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form