Setelah Indonesia, Realme C55 Akan Dilaunching di Eropa

 

Ilustrasi Realme C55 NFC.(Realme)



Beberapa waktu lalu, Realme meluncurkan smartphone C55 di Indonesia. Sekarang CEO perusahaan Eropa Francis Wong melalui cuitannya di akun Twitter pribadinya mengungkapkan perilisan smartphone tersebut di Eropa. 

Namun, tanggal pasti peluncurannya masih dirahasiakan. 

Varian Eropa diharapkan mengemas spesifikasi yang sama dengan versi Indonesia. Realme C55 menampilkan layar FHD+ 6,52 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecerahan puncak 680 nits.

Ponsel ini memiliki lubang rata tengah yang berfungsi sebagai perpanjangan dari bilah notifikasi.

Baca juga: Apple Dikabarkan Memproduksi iPhone 14 Berwarna Kuning

Hal ini disebut kapsul mini dan sangat mirip dengan pulau dinamis Apple dan mampu menampilkan informasi seperti peringatan baterai lemah, status pengisian daya, konsumsi data, dan banyak lagi.

Dikutip dari Gizmochina, Realme C55 memiliki pemindai sidik jari dipasang di samping yang tertanam di tombol daya. Ada dua cincin kamera di panel belakang tanpa modul apa pun. 

Smartphone ini memiliki sensor utama 64MP yang dipasangkan dengan lensa sekunder 2MP dan kamera selfie 8MP menghadap ke depan.

Secara internal, Realme C55 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G88. Ini ditawarkan dalam 6GB + 128GB dan 8GB + 256GB RAM dan konfigurasi penyimpanan.

Baca juga: Samsung Galaxy S23 FE dan Tab S8 FE Dikabarkan Launching Agustus 2023

Smartphone ini tenaganya bersumber dari unit baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W, beroperasi pada OS Android 13 di luar kotak.

Pilihan konektivitas pada Realme C55 termasuk slot kartu microSD khusus, port USB-C, jack 3.5mm, 4G, dan NFC.

Realme C55 mulai dari Rp2.499.000 di Indonesia untuk varian dasar. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form