Ini Bocoran Tentang Motorola Edge 40

 

Motorola Edge 40



Motorola telah meluncurkan beberapa smartphone terjangkau di pasar internasional baru-baru ini, tetapi belum terlihat banyak flagships dari merek tersebut.

Namun, perubahan bisa saja terjadi setelah perusahaan milik Lenovo itu dilaporkan bersiap untuk meluncurkan seri Moto Edge 40 secara global. 

Sementara menunggu pengumuman resmi, sebuah laporan baru telah membocorkan gambar serta harga Moto Edge 40, yang akan debut bersamaan dengan Moto Edge 40 Pro.

Tech Outlook, bekerja sama dengan OnLeaks, telah membagikan beberapa render mendetail dari Motorola Edge 40 yang akan datang.

Bagian belakangnya melengkung halus, dilengkapi dengan modul kamera berbentuk tupai.

Baca juga: Smartphone Redmi Note 12 Turbo 1 TB Ludes dalam Hitungan Detik

Dilansir dari Gizmochina, modul kamera membungkus dua sensor, dengan salah satu cincin terlihat lebih besar dari yang lain.

Tampilan ponsel ini juga memiliki desain melengkung, dengan lekukan tetesan air kecil yang terletak di bagian tengah atas layar.

Selanjutnya, publikasi tersebut mengklaim bahwa Motorola Edge 40 akan dihargai $650 untuk versi dasar 8 GB RAM dan 128 GB. 

Harga ini tampaknya untuk pasar Eropa. Ponsel ini mungkin lebih murah di pasar Asia.

Sebagai referensi, Edge 40 Pro kelas atas diperkirakan akan dijual di pasaran sekitar $975 di Eropa untuk versi penyimpanan dasar.

Selain itu, laporan tersebut menguatkan spesifikasi Motorola Edge 40, mengungkapkan bahwa ponsel ini akan menampilkan layar AMOLED 6,55 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 144Hz.

Baca juga: Redmi Buds 4 Hadir dengan Edisi Spesial Harry Potter

Didukung oleh chipset Dimensity 8020 yang akan datang, perangkat ini akan mengemas RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB/256 GB. 

Smartphone didukung oleh baterai 4.400 mAh dengan pengisian daya 68W TurboPower dan pengisian nirkabel 15W.

Di bagian kamera belakang, mungkin ada kamera utama 50 megapiksel dengan OIS dan lensa ultra lebar 13 megapiksel. Untuk selfie, handset mungkin mendapatkan penembak 32 megapiksel di bagian depan. 

Smartphone ini kemungkinan akan beroperasi di Android 13 dan menampilkan pemindai sidik jari di bawah layar. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form