Penjualan Ponsel Seri Redmi Note di Seluruh Dunia Tembus 320 Juta Unit

 

Redmi Note 12 5G




Ponsel Seri Redmi Note adalah salah satu jajaran smartphone terlaris di seluruh dunia. Pada awal Desember, Xiaomi mengungkapkan telah menjual lebih dari 300 juta unit hingga saat ini.

Hanya tiga bulan kemudian, perusahaan mengungkapkan bahwa mereka sekarang telah menjual lebih banyak Redmi.

Pada acara peluncuran Redmi Note 12 Turbo kemarin, Xiaomi mengungkapkan bahwa penjualan jajaran Redmi Note menembus angka 320 juta unit secara global.

Dengan kata lain, perusahaan berhasil menjual 20 juta unit dalam tiga bulan terakhir.

Baca juga: Home Elon Musk Sebut Valuasi Twitter Turun dari $44 Miliar menjadi $20 Miliar

Itu juga membuat Redmi Note 11 adalah salah satu dari 10 smartphone terlaris di dunia pada tahun 2022.

Dikutip dari Gizmochina, menurut Canalys, 18 juta unit Redmi Note 11 terjual tahun lalu. Hal tersebut setara dengan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Sayangnya, meski angka penjualan terlihat tinggi, pengiriman secara keseluruhan telah menurun sejak beberapa kuartal terakhir. Misalnya, Xiaomi menjual lebih dari 40 juta unit Redmi Notes hanya dalam 5 bulan di tahun 2021.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Xiaomi kini menjual berbagai macam perangkat yang tersebar di berbagai segmen harga di bawah seri Redmi Note. Meski begitu, hal tersebut tidak bisa mengejar rekor penjualan sebelumnya.

Baca juga: Ini Bocoran Harga Smartphone OnePlus Nord CE 3 Lite

Pasar smartphone global kini sudah jenuh. Konsumen bertahan dengan ponsel lama mereka untuk waktu yang lebih lama dari sebelumnya. Kondisi ekonomi saat ini juga tidak membantu. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form