Samsung Galaxy S23 FE dan Tab S8 FE Dikabarkan Launching Agustus 2023

 

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G

Sebuah rumor baru-baru ini mengungkapkan bahwa Samsung berencana meluncurkan Galaxy S23 FE pada Agustus tahun 2023 ini.

Hal ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran beberapa perangkat lipat top-of-the-line perusahaan, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5.

Informasi baru ini muncul setelah keputusan Samsung untuk melewatkan Galaxy S22 FE, yang membuat banyak penggemar sangat menantikan rilis Galaxy S23 FE.

Ponsel premium murah yang akan datang diharapkan menjadi hit di kalangan konsumen, karena ponsel ini menawarkan fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau.

Baca juga: Segera Diluncurkan, Handphone Lipat Lenovo, Razr 2023 Diklaim Lebih Unggul dari Samsung Z Fold 4

Tapi bukan itu saja yang disediakan Samsung untuk para penggemarnya tahun ini.

Informasi yang bocor menunjukkan bahwa Galaxy Tab S8 FE juga dapat muncul di pada bulan Agustus nanti.

Seri Galaxy Tab S9 yang sangat dinantikan itu juga dikabarkan akan diluncurkan pada acara Unpacked yang sama.

Meskipun tidak biasa bagi Samsung untuk meluncurkan dua rilis tablet utama pada acara yang sama, tampaknya Tab S8 FE dapat diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S23 FE dan perangkat lipat.

Sebelumnya sebuah laporan dari Korea mengklaim Galaxy Tab S8 FE bisa diluncurkan pada Agustus atau September. Jika rumor tersebut benar, Galaxy Tab S8 FE bisa jadi merupakan penerus dari Tab S7 FE yang dirilis pada Mei 2021.

Baca juga: Tecno Menampilkan Teknologi Pengubah Warna Bunglon di MWC 2023 Barcelona

Tablet tersebut disebutkan memiliki chipset MediaTek, layar LCD, dan dukungan Stylus serta nomor modelnya adalah dikabarkan sebagai SM-X506B.

Sementara beberapa mungkin tentang kebenaran kabar ini belum bisa dipastikan. Tetapi Samsung memiliki sejarah mengejutkan para penggemarnya dengan pengumuman tak terduga di acara Unpacked. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form