Sepeda Motor Husqvarna Norden 901 2023 Siap Menghantarkan Anda Berpetualang

Husqvarna Ekspedisi Norden 901



Jika Anda sudah tidak sabar menunggu Husqvarna meluncurkan Ekspedisi Norden 901 yang sangat dinantikan, ada kabar baik untuk Anda.

Pada tanggal 1 Maret 2023, Husqvarna secara resmi mengumumkan varian Norden 901 terbarunya yang dikemas dengan banyak keunggulan spesifikasi untuk meningkatkan kemampuan jelajah turnya.

Kembali pada Januari 2023, dokumen persetujuan Badan Perlindungan Lingkungan AS memberi tahu bahwa sepeda motor ini sedang dalam proses persiapan peluncuran, namun, mereka tidak dapat memberi tahu kapan tanggal pastinya.

Sementara pembangkit listrik kembar paralel 899cc tetap tidak berubah, Husqvarna meningkatkan suspensi dan menambahkan fasilitas tur tambahan yang akan sangat meningkatkan waktu pengendara di kokpit, apakah mereka duduk di sadel atau berdiri di pijakan kaki.

Baca juga: Hadir dalam Delapan Warna Segini Harga Suzuki Access 125 2023

Dikutip dari Rideapart, Ekspedisi Norden 901 dilengkapi dengan suspensi WP XPLOR yang dapat disetel sepenuhnya, baik depan maupun belakang.

Perjalanan suspensi pada ekspedisi sekarang menjadi 240 mm, itu 20 mm lebih panjang di depan dan 25mm lebih panjang di belakang daripada yang ditawarkan Norden 901 saat ini.

Husqvarna juga menggali katalog aksesori Norden 901 untuk melengkapi ekspedisi dengan beberapa pilihan tambahan yang ditujukan untuk kenyamanan tur.

Ekspedisi mendapat cengkeraman yang dipanaskan, serta kursi pengendara yang dipanaskan. Itu juga melengkapi kendaraan tersebut dengan kaca depan touring, dudukan tengah, dan pelat selip tugas berat untuk membantu melindungi mesin dan tangki dengan lebih baik selama petualangan Anda.

Baca juga: Prancis Larang Greenwashing Kendaraan Listrik Pada 2023

Alih-alih, itu adalah benda yang tampak gemuk, melengkung ke atas dan ke samping untuk memberikan kesan visual (dan mungkin juga praktis).

Perlu juga dicatat bahwa Unit Konektivitas opsional Husqvarna untuk Norden 901 hadir sebagai standar pada Ekspedisi. Ini memberi pengendara navigasi belokan demi belokan, serta konektivitas tambahan dengan smartphone pengendara (termasuk kemampuan menelepon dan pemilihan musik). 

Agar berfungsi dengan baik, pengendara juga harus mengunduh aplikasi Ride Husqvarna Motorcycles gratis untuk Android dan iOS di perangkat yang ingin mereka pasangkan. 

Ekspedisi Husqvarna Norden 901 2023 akan diluncurkan ke dealer resmi Husqvarna di seluruh dunia pada Maret 2023. 

Seperti biasa, terkait ketersediaan di wilayah Anda adalah mengecek dealer lokal Anda untuk mendapatkan informasi terbaru dan paling akurat di kotamu.

Mengenai harga, juga akan bervariasi menurut wilayah, seperti yang dilakukan semua OEM internasional. 

Di AS, MSRP untuk Ekspedisi Husqvarna Norden 901 2023 adalah $15.799. Basis 2023 Norden 901 mulai dari $14.499. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form