Sepeda Elektrik Buatan Audi Harganya Sama dengan Satu Mobil

 

Sepeda elektrik Audi



Sepeda elektrik, atau electric bikes, hadir sebagai alternatif populer untuk sepeda tradisional karena banyak manfaatnya, termasuk kemampuannya untuk mengurangi emisi karbon dan mendukung kelestarian lingkungan. 

Electric bike menggunakan motor listrik dan baterai yang dapat diisi ulang, yang mengeluarkan polusi jauh lebih sedikit daripada kendaraan bertenaga bensin.

Dengan memilih sepeda elektronik daripada mobil, seseorang dapat mengurangi jejak karbon mereka dan membantu meningkatkan kualitas udara bersih di daerah perkotaan.

Audi baru saja meluncurkan e-bike barunya, tapi yang menarik, harganya lebih mahal dari kendaraan roda empat lainnya.

Baca juga: Mobil Listrik GMC Hummer 2024 Didukung Pengisian Daya Dua Arah

Dikutip dari Gizmochina, sepeda elektrik ini menampilkan kemewahan dan kecanggihan. Motor kelas atas ini terinspirasi oleh pembalap Rally Dakar elektrik RS Q E-tron E2, dan menawarkan spesifikasi high class yang pasti akan mengesankan para penggemar sepeda.

Dibuat oleh Fantic Italia, sepeda listrik ini, berdasarkan XMF 1.7, menampilkan motor Brose 250W, juga ditemukan di Serial 1 Bash/Mtn Harley-Davidson, yang ditenagai oleh baterai 720Wh Fantic.

Kombinasi ini menghasilkan torsi 66ft/lb yang mengesankan, meskipun Audi belum mengungkapkan kecepatan atau jangkauan tertingginya.

Paket daya motor secara signifikan lebih besar daripada unit 529Wh Bash / Mtn, yang menawarkan jangkauan 30 hingga 95 mil, tergantung pada kondisinya.

Selain itu, e-bike Audi ini memiliki empat tingkat bantuan listrik, mulai dari mode Eco ringan hingga mode Boost habis-habisan, sangat mirip dengan e-bike bertenaga Brose lainnya.

Baca juga: Hadir dalam Delapan Warna Segini Harga Suzuki Access 125 2023

Desain rangka sepeda terbuat dari aluminium dan menampilkan berbagai komponen berkualitas tinggi, termasuk rem cakram IN.CA.S Pengereman, garpu dan shock Öhlins, serta komponen Sram untuk rantai, pemindah gigi, dan pemindah gigi.

Anda juga akan menemukan sentuhan premium Italia, seperti ban Vittoria dan sadel Sella Italia. Roda gigi Öhlins menyediakan perjalanan suspensi 7,1 inchi, yang lebih dari 6,7 inchi XMF 1.7.

Sepeda gunung elektrik Audi tersedia dalam tiga ukuran dan dibandrol dengan harga £8.499 (sekitar $10.200 setara Rp157 juta) di Inggris.

Model terbatas ini lebih mahal daripada beberapa pesaingnya, seperti Bash/Mtn seharga $3.999 (Rp61.500.000), e-bike GMC Hummer, dan Jeep e-bike yang lebih bertenaga seharga $5.499 (sekitar Rp85 juta). [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form