Smartphone Redmi Note 12 Turbo 1 TB Ludes dalam Hitungan Detik

 

Smartphone Redmi



Redmi Note 12 Turbo akhirnya resmi diluncurkan di Tiongkok pada Selasa 28 Maret 2023. Ini adalah smartphone pertama di dunia dengan chipset Snapdragon 7 Plus Gen 2 yang baru.

Dengan demikian, perangkat ini merupakan ponsel seri Redmi Note yang paling kuat hingga saat ini.

Selain itu, ponsel ini adalah yang pertama dalam jajaran produk yang memiliki fitur penyimpanan 1 TB yang harganya paling terjangkau.

Hanya beberapa jam setelah peluncuran ponsel ini, perusahaan telah mengungkapkan kinerja penjualan awalnya.

Baca juga: Penjualan Ponsel Seri Redmi Note di Seluruh Dunia Tembus 320 Juta Unit

Redmi mengatakan bahwa hanya butuh waktu 2,5 jam untuk memecahkan rekor penjualan tahun 2023.

Redmi Note 12 Turbo menjadi yang terlaris di tiga platform e-commerce terkemuka di Cina, yaitu JD, Tmall, dan Pinduoduo.

Selain itu, varian 1 TB dari perangkat ini terjual habis dalam hitungan detik secara online bersama dengan Edisi Harry Potter.

Seperti dikutip dari Gizmochina, GM Redmi, Lu Weibing, meminta para pembeli untuk memeriksa ketersediaan di Xiaomi Home terdekat.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Redmi Note 12 Turbo adalah smartphone 1TB termurah yang ada di pasaran saat ini.

Baca juga: Ini Bocoran Harga Smartphone OnePlus Nord CE 3 Lite

Harga resminya hanya ¥2,799 (~$405). Selain itu, smartphone ini bisa didapatkan dengan harga hanya ¥2.599 (~ $ 380) sebagai bagian dari penawaran peluncuran.

Sayangnya, merek tersebut tidak mengungkapkan jumlah unit yang terjual. Sebelumnya, Xiaomi biasanya membagikan angka-angka tersebut, namun sekarang tidak lagi. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh penurunan pengiriman smartphone akhir-akhir ini. 

Redmi Note 12 Turbo diperkirakan akan dirilis sebagai Poco F5 di luar daratan Cina. Peluncurannya diperkirakan akan dilakukan minggu depan, namun hal itu mungkin tidak terjadi. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form