OPPO Segera Luncurkan Keyboard Pintar dan Smart Case Akan Segera

 

OPPO


OPPO berencana untuk meluncurkan keyboard sentuh pintar dan casing tablet. Diperkirakan akan dilaunching bersamaan dengan OPPO Pad 2.

Informasi tersebut berdasarkan dari keterangan Mukul Sharma. Namun, waktu peluncuran aksesoris tablet tersebut masih menjadi misteri.

OPPO memasuki segmen tablet tahun lalu dengan Pad dan Pad Air. Merek tersebut juga diperkirakan akan segera meluncurkan OPPO Pad 2.

Selain keyboard pintar dan smart case untuk tabletnya, Sharma juga mengungkapkan bahwa perusahaan berencana meluncurkan tablet baru di India.

Baca juga: iPhone 14 Pro Raih Penghargaan Smartphone Terbaik GLOMO 2023

OPPO dipastikan akan meluncurkan seri Find X6 di China akhir bulan ini. Tanggalnya mungkin ditetapkan pada 21 Maret.

Tablet OPPO Pad 2 juga diharapkan ikut serta di acara tersebut. Baru-baru ini terlihat di Geekbench dengan spesifikasi utama.

Dikutip dari Gizmochina, daftar Geekbench mengungkapkan bahwa OPPO Pad 2 mendatang akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888. Tablet ini akan mengemas RAM 8GB dan berjalan di OS Android 13 di luar kotak. Perangkat mencetak 1.160 poin dalam hasil tes single-core dan 3.186 poin dalam hasil tes multi-core.

Bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa OPPO Pad 2 akan menampilkan layar LCD 11 inci dengan resolusi 2.800 x 2.000 piksel.

Baca juga: Bocoran Mengenai Realme 11 Pro 5G

Diharapkan hadir dengan kecepatan refresh 144Hz dan dukungan untuk HDR10+ dan Dolby Vision.

Tablet ini kabarnya akan ditenagai oleh baterai 9.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form