Kabar Gembira Bagi Para Jomblo, Ini 4 Tempat Pas Cari Pacar

Sepasang Kekasih

Beberapa orang yang belum memiliki pasangan atau lazim disebut jomblo sering mengeluh sulit mendapat kesempatan untuk mendapat pacar. Berikut ini 4 tempat terbaik untuk menemukan cinta sejati.

Bagi orang yang mudah bergaul dan pintar berkomunikasi, tentu tidak sulit untuk menarik perhatian lawan jenis untuk kemudian menjadi pasangan. Namun lain halnya bagi mereka yang kuper (kurang pergaulan) dan tidak populer. Tak urung, orang-orang seperti itu akan sulit mendapat pacar, bahkan dalam jangka waktu yang lama.

Banyak yang beranggapan kalau persoalan cinta seringkali bergantung pada penampilan dan isi dompet. Anggapan tersebut tidak selamanya benar karena cinta yang indah itu tumbuh dan mekar seiring waktu.

Oleh sebab itu, para jomblo jangan kuper dan perlu sedikit berusaha untuk menemukan belahan jiwanya yang berada di suatu tempat. Jangan kuper dan memilih diam berpangku tangan, apalagi menunggu ketidakpastian.

Dilansir dari media Psychology Today, berikut ini 4 tempat terbaik untuk mendapatkan cinta sejati, yaitu:  

1. Tempat yang Terang

Terang di sini bisa saja karena lampu atau sinar matahari. Kenapa perlu tempat yang terang? karena cinta pada pandangan pertama hanya bisa terjadi jika kedua insan bisa melihat dengan jelas kedua belah pihak.

Dari situ bisa terlihat jelas gambaran orang yang akan singgah dalam hati masing-masing, dengan segala kelebihan dan kekurangannya. 

2. Di Tempat Berkumpul yang Memiliki Minat Sama

Penelitian menunjukan, pasangan yang memiliki minat sama cenderung memiliki tujuan pribadi yang sama. Mereka berdua akan lebih kompak dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang penuh lika liku.

Cara terbaik mendapat pasangan dengan minat sama adalah dengan bergabung dengan kelompok yang memiliki minat sama, seperti klub olah raga, kelompok bahasa, klub penggemar kucing, dan lain-lain. 

Namun saat bergabung dengan kelompok yang memiliki minat yang sama, Anda disarankan untuk bersikap jujur. Contoh kasus, jika Anda bergabung dengan klub basket hanya untuk mendekati cewek atletis, maka saat mampu mendapatkannya, Anda menjadi tidak berminat lagi dengan olah raga itu. Hal itu akan menjadi masalah di kemudian hari. 

3. Di Tempat Ibadah

Masih menurut hasil penelitian, pasangan yang dipertemukan di tempat ibadah cenderung memiliki hubungan yang berkualitas. Hal itu dikarenakan, di tempat ibadah, seperti masjid dan gereja, masing-masing pribadi memiliki perhatian dan minat yang sama terhadap agama atau spritualitas yang mereka anut.

Kesamaan minat terhadap agama akan membuat komunikasi dua insan menjadi lancar.  

4. Pada Tempat Nyaman 

Yang dimaksud tempat nyaman di sini adalah tempat yang memberi kesempatan bagi dua insan untuk bisa berbicara dengan intens atau akrab. Tempat itu bisa di dalam lift, saat berbagi taksi bersama, saat menunggu transportasi, dan lain-lain. Untuk membuka obrolan, Anda bisa berbasa-basi masalah cuaca atau menanyakan tempat kerja.

Selain 4 tempat tersebut, ada pasangan yang bertemu di media sosial, dikenalkan oleh teman, atau bertemu secara langsung. Dari semua cara itu, yang jauh lebih penting adalah Anda perlu proaktif dalam berkomunikasi pada siapa saja, terutama pada incaran Anda sehingga suasana menjadi hangat. Jangan biarkan kesempatan untuk mendapatkan belahan jiwa berlalu begitu saja. [Benhil]



Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form