Heybike Luncurkan Sepeda Listrik Tyson yang Dilengkapi Bluetooth dan GPS

Sepeda listrik Heybike Tyson


Sepeda listrik Heybike Tyson telah diluncurkan. Persembahan Heybike terbaru hadir dengan dukungan tenaga listrik 750W dan rakitan fitur modern. 

Tyson dapat dilipat dengan suspensi garpu depan hidrolik. Rem cakram sepeda ini menawarkan daya henti yang luar biasa dan desain one-piece yang dapat dilipat membuatnya bersaing dengan para kompetitornya.

Terlepas dari konstruksinya yang dapat dilipat, sepeda ini dilengkapi dengan keranjang belakang dan tempat penyimpanan baterai. 

Ini cocok dengan ENGWE tetapi Heybike mengatakan Tyson menawarkan ketenangan pikiran yang lebih besar dengan serangkaian fitur modern.

Perangkat sepeda listrik ini mendukung konektivitas jaringan 4G, Bluetooth, dan GPS.

Baca juga: Sepeda Elektrik Buatan Audi Harganya Sama dengan Satu Mobil

Notifikasi GPS memberi tahu pemilik saat sepeda listrik itu dipindahkan dari posisi parkirnya.

Tyson dilengkapi dengan aplikasi smartphone pendamping yang memberikan informasi kepada pengguna tentang perjalanan (status baterai, jarak tempuh, navigasi, dan laporan status umum).

Baterai Tyson 48V/ 15Ah memberikan jangkauan bantuan pedal sejauh 55 mil dan 40 mil tanpa bantuan pedal, memiliki layar TFT 7 inci untuk memodulasi tenaga dan kecepatan saat berkendara. 

Sepeda ini memiliki kecepatan tertinggi 28mph (45km / jam) dan merupakan kendaraan kelas 2. Ini memiliki gigi Shimano 7 kecepatan dan akan tersedia dalam tiga warna – biru, hijau, dan hitam.

Baca juga: Home Aktual Ini Kelebihan dan Kekurangan Robot EBO X yang Diluncurkan Enabot

Dikutip dari Gizmochina, Heybike mengatakan sepeda elektronik Tyson sudah bisa untuk dipesan mulai 1 Maret 2023, di situs web perusahaan. 

Sepeda ini ditawarkan dengan harga pra-penjualan eksklusif $ 1.699 (Rp17 juta-an) untuk orang-orang di daftar tunggu. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form