Bocoran Spesifikasi dan Harga Redmi Note 12 4G

Redmi Note 12



Seri Redmi Note 12 resmi hadir di pasar global dan telah diterima dengan baik oleh konsumen.

Redmi menawarkan spesifikasi yang mengesankan termasuk konektivitas 5G dengan harga yang kompetitif. 

Namun, tampaknya perusahaan sedang mengerjakan ponsel pintar Seri Note 12 baru dengan konektivitas hanya 4G. Perangkat tersebut kemungkinan akan disebut Redmi Note 12 4G dan meskipun tidak ada konfirmasi resmi, sebuah laporan baru telah membagikan spesifikasi dan desainnya.

Melalui cuitannya di Twitter, Tipster Sudhanshu Ambhore membagikan render Redmi Note 12 4G yang belum dirilis.

Baca juga: Oppo Find X6 Pro Hadir dengan Modul Kamera Berbentuk Oreo

Gambar tersebut mengungkapkan smartphone 4G ini akan mengikuti gaya desain yang sama dengan dua saudara kandung lainnya dalam seri ini.

Bentuk belakang yang datar, dengan kemungkinan kaca polikarbonat beku di atasnya.  Kamera juga serupa, Anda mendapatkan modul persegi panjang yang menampung 3 cincin terpisah untuk sensor kamera.

Dikutip dari Gizmochina, di bagian depan, Redmi Note 12 4G menampilkan layar datar dengan potongan punch-hole di bagian tengah atas. Bezel di sekeliling layar tidak terlalu tebal, juga tidak terlalu tipis.

Secara keseluruhan, ponsel ini terlihat cukup premium, mengingat harganya di bawah 180 USD (sekitar Rp2 juta 800 ribu atau Rs. 15.000).

Ambhore juga membagikan gambar langsung dari smartphone tersebut, yang menunjukkan bagian ponsel ini.

Baca juga: Apple Music Klasik Akan Diluncurkan Pada Juni 2023

Terungkap, Note 12 4G akan mengemas Qualcomm Snapdragon 685 SoC yang belum dirilis. Menurut keterangan rahasia, SoC ini adalah versi overclock dari Snapdragon 680 SoC.

Selanjutnya, ponsel tersebut hadir dengan RAM 4GB dan RAM virtual 3GB. Ini akan menjalankan MIUI 14 berbasis Android 13 di luar kotak.

Rumor sebelumnya juga mengisyaratkan layar AMOLED 120Hz 6,67 inci, kamera utama 50MP, dan baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian daya 33W.

Namun, tanggal peluncuran Redmi Note 12 4G masih menjadi teka-teki banyak orang  [Benhil Online]

 

Previous Post Next Post

Contact Form