WhatsApp Tambah Dukungan Panggilan Video Picture-in-Picture di Android

 

Ilustrasi WhatsApp.



WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan singkat yang paling banyak digunakan. Baru-baru ini WhatsApp meluncurkan pembaruan untuk perangkat Android dengan menambahkan banyak fitur ke perangkat seperti Avatar dan batas berbagi media yang diperluas.

Dan terbaru diumumkan bahwa mereka menambahkan dukungan gambar-dalam-gambar untuk panggilan video iOS. Fitur ini akan memungkinkan pengguna melakukan dan menerima panggilan sambil tetap dapat melakukan tugas lain di ponsel mereka secara bersamaan. 

Mode gambar-dalam-gambar (PiP) memungkinkan pengguna untuk menonton video di jendela yang lebih kecil sambil terus menggunakan perangkat mereka dengan cara lain.

Misalnya, jika Anda sedang melihat tutorial online atau bercakap-cakap dengan seseorang melalui Panggilan Videocall WhatsApp, Anda dapat terus mengerjakan email atau menjelajahi media sosial tanpa mengganggu sesi panggilan Anda.

Baca juga: WhatsApp Kembangkan Fitur Lihat-Sekali untuk Privasi Teks

Jendela PiP juga dapat dipindahkan dan diubah ukurannya sesuai kebutuhan pengguna sehingga tidak mengganggu apa pun yang sedang mereka lakukan saat itu. 

Pengguna iOS dapat memperbarui aplikasi mereka ke V23.3.77 terbaru untuk menikmati fitur-fitur ini.

Pembaruan WhatsApp baru ini membuat multitasking selama panggilan video jauh lebih mudah dari sebelumnya. Pengguna tidak lagi harus memilih antara tetap berhubungan dengan teman dan keluarga melalui obrolan suara/video dan menyelesaikan pekerjaan!

Hal ini juga merupakan berita bagus bagi orang-orang yang sering menyulap banyak percakapan sekaligus – karena fungsi PiP baru ini, mereka akan dapat bolak-balik di antara mereka dengan lebih mudah!

Baca juga: Sebab Keamanan WhatsApp Web Keluar Sendiri dan Mengatasinya

Tidak hanya itu, tetapi versi terbaru sekarang mendukung penambahan teks ke dokumen serta subjek dan deskripsi yang lebih panjang untuk mengekspresikan dengan lebih baik tentang grup obrolan Anda.

Secara keseluruhan, ini adalah tambahan luar biasa untuk Whatsapp yang secara dramatis akan meningkatkan pengalaman pengguna saat melakukan panggilan video. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form