TikTok Segera Izinkan Pembuat Konten Unggah Video di Balik Paywall

 

TikTok.


TikTok tampaknya berencana menghadirkan fitur baru bagi penggunanya untuk membantu mereka menghasilkan lebih banyak uang.

Perusahaan akan segera mengizinkan pelanggan memindahkan beberapa video mereka ke belakang paywall, pada dasarnya hal ini akan membuka aliran baru untuk menghasilkan pendapatan.

Menurut sumber yang dekat dengan masalah tersebut, raksasa media sosial tersebut saat ini sedang mengembangkan fitur paywall baru yang memungkinkan pembuat konten mengenakan biaya minimal 1 Dolar AS atau harga pilihan mereka untuk mengakses video tertentu.

Dikutip dari Gizmochina, video-video ini hanya akan tersedia untuk ditonton oleh mereka yang membayar. Namun, tidak jelas bagaimana sistem baru ini akan bekerja dan bagaimana keuntungan akan didistribusikan.

Ini juga akan memungkinkan influencer menghasilkan lebih banyak uang dari beberapa video paling populer mereka. 

Baca juga: Kembangkan Bisnis Online Shop dengan Aplikasi Sirclo Store

Platform berbagi video pendek yang populer juga berencana merombak dana kreatornya menyusul meningkatnya keluhan tentang pembayarannya yang rendah. 

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa sekarang TikTok akan fokus pada pengguna yang lebih populer dengan jumlah pengikut setinggi 100.000 versus 10.000.

Perusahaan mengklaim bahwa ini akan membuat mereka membayar lebih banyak kepada penggunanya. Dana tersebut juga dapat digunakan sebagai hadiah bagi mereka yang membuat video lebih panjang. 

Baca juga: Apple Dikabarkan Akan Lakukan Perubahan pada iPhone 15 Pro

Perusahaan belum secara resmi mengonfirmasi perubahan ini, tetapi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka berkomitmen dalam menawarkan cara baru untuk menjadikan layanannya 

"berharga dan bermanfaat" bagi para pencipta. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form