Spesifikasi dan Harga Skuter Zontes 124 M Asal Cina

Skuter Zontes 125 M


Zontes adalah pabrikan sepeda motor Cina yang populer di Eropa dan Asia karena model perpindahan rendah hingga menengahnya.

Gaya sporty dan teknologi yang mengesankan serta harga Zontes yang terjangkau, membuat sepeda motor ini digandrungi oleh pemula dan masyarakat umum.

Beberapa model populer termasuk jajaran 310, yang menawarkan kinerja dan teknologi serupa dengan jajaran model BMW G 310. Seperti kita ketahui skuter adalah salah satu kendaraan roda dua paling populer di pasar Eropa.

Di Spanyol dan Italia, sebagian besar dari sepuluh model terlaris untuk tahun 2022 adalah skuter berkapasitas kecil dengan mesin tidak lebih besar dari 150cc.

Baca juga: Ulang Tahun ke-20, Piaggio India Hadir dengan Merek Aprilia Typhoon 125

Untuk model tahun 2023, pabrikan motor asal Cina itu meluncurkan maxi-skuter bergaya sporty yang menyasar kalangan pemula. 

Dikutip dari Rideapart, 125M, skuter tingkat pemula ini baru saja diluncurkan di Eropa dengan banderol harga 4.190 Euro atau sekitar $4.567 USD (Rp68,505,000).

Dalam hal kinerja, mesin 124cc berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, satu silinder dengan output maksimal 14,5 tenaga kuda, baik dalam batas yang ditetapkan oleh standar lisensi A1.

Skuter ini juga didukung oleh garpu teleskopik standar dan dua peredam kejut belakang yang dapat disetel sebelumnya. Fitur lainnya termasuk layar TFT digital dengan pengapian tanpa kunci dan pintu bahan bakar yang digerakkan secara elektronik.

Baca juga: Malaguti Produksi Sepeda Motor Bebek Spectre GP 125 untuk Pasar Eropa

Sepeda motor ini menggunakan rem cakram depan dan belakang, meskipun tidak pasti apakah akan dilengkapi dengan ABS atau CBS. 

Dari perspektif gaya, Zontes 125 M memiliki bodywork bersudut yang sporty, lampu LED depan dan belakang, serta sadel dua tingkat untuk pengendaraan yang nyaman dengan penumpang. Ini juga memiliki kaca depan asap untuk perlindungan angin saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

Secara gaya, tampilannya hampir identik dengan saudaranya yang lebih besar, 310 M. Dengan demikian, 125 M akan menjadi city all-rounder yang praktis bagi pengendara pemula yang mencari aksesibilitas dan kemudahan penggunaan maxi-scooter Skuter Zontes 125 M baru diharapkan mulai dikirim di pasar Prancis pada 31 Maret 2023. 

Ketersediaan di pasar Eropa lainnya diharapkan pada kuartal kedua tahun 2023. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form