Bocoran Spesifikasi OPPO seri Find X6 yang Akan Dilaunching Februari 2023

OPPO seri Find X6


OPPO seri Find X6 diperkirakan akan diluncurkan di Cina bulan depan. Lineup diharapkan mencakup varian standar dan Pro. Seri ini juga diperkirakan akan tersedia dalam opsi prosesor Qualcomm Snapdragon dan MediaTek Dimensity. 

OPPO belum mengungkapkan rincian resmi tentang seri Find X6. Namun, pengguna Weibo telah membocorkan spesifikasi kunci dari perangkat tersebut.

Sesuai bocoran terbaru, OPPO Find X6 akan memiliki layar OLED 6,74 inci dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh 120Hz. Ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1.

Dikutip dari Gizmochina, smartphone berbasis Android ini akan didukung oleh unit baterai 4.800mAh dengan dukungan untuk pengisian kabel 80W dan nirkabel 30W.

     • Baca juga: Apple Mulai Jual iPhone 13 Refurbished di Eropa

Sementara itu, OPPO Find X6 Pro Snapdragon Edition akan dilengkapi dengan flagship terbaru Snapdragon 8 Gen 2 SoC yang dipadukan dengan RAM LPDDR5x dan teknologi penyimpanan UFS 4.0. 

Ini akan menarik dayanya dari sel baterai 5.000 mAh dengan dukungan untuk pengisian kabel 100W dan nirkabel 50W. 

Di sisi lain, edisi dimensity dari Find X6 Pro diperkirakan memiliki chipset MediaTek Dimensity 9200.

Seri OPPO Find X6 diharapkan hadir dengan pemindai sidik jari ultra tipis, motor linier X-Axis, IR Blaster, NFC, dan kamera Hasselblad.

     • Baca juga: Spesifikasi Detail Vivo X90 Pro yang Akan Dilaunching Pada 3 Februari

Ketiganya juga diperkirakan memiliki kamera belakang tiga 50MP dan kamera depan Sony IMX709 32MP. Varian Pro juga akan menampilkan sertifikasi IP68 dan MariSilicon X2 ISP. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form