iPhone 15 Dikabarkan Telah Memasuki Tahap Produksi Uji Coba

iPhone 15.


Baru beberapa bulan sejak Apple meluncurkan jajaran iPhone 14, dan kabar mengenai iPhone 15 sudah mulai muncul secara online, dan tampaknya bukan hanya rumor tetapi perusahaan itu sendiri bergerak dengan sangat cepat.

Sesuai laporan terbaru, Apple iPhone 15 yang akan datang telah memasuki tahap produksi uji coba mesin awal dengan perakit utama raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, Foxconn.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Foxconn telah menerima instruksi dari Apple untuk memulai produksi percobaan mesin baru untuk iPhone 15 baru dan untuk memulai pengenalan produk baru (NPI) untuk perangkat tersebut.

Proses ini dimaksudkan untuk memperkenalkan desain khusus perangkat dan kebutuhan produksi untuk perusahaan. Perkembangan tersebut terjadi menjelang produksi massal smartphone yang masih beberapa bulan lagi.

     • Baca juga: iPhone 15 akan Menampilkan Wi-Fi 6E Seperti iPad Pro & Mac Baru

Kali ini, perusahaan tampaknya akan melalui proses lebih awal, mengingat produksinya akan sedikit berbeda karena manufaktur akan dilakukan di dua negara – China dan India.

Dikutip dari Gizmochina, seri iPhone 15 Apple yang akan datang disebutkan memiliki empat tipe yaitu iPhone 15, 15 Plus, 15 Pro, dan 15 Ultra.

Apple iPhone 15 Ultra akan menggantikan model Pro Max dan akan menjadi penawaran kelas atas dari merek tersebut.

Sesuai laporan, model Ultra akan memiliki bingkai titanium, tombol volume haptic solid-state alih-alih tombol fisik, dan port USB-C dengan kecepatan transfer lebih cepat.

     • Baca juga: Bocoran Spesifikasi OPPO seri Find X6 yang Akan Dilaunching Februari 2023

Kali ini, semua model iPhone yang diluncurkan akan hadir dengan Dynamic Island, tidak seperti seri iPhone 14, di mana hanya model Pro yang memiliki panel depan baru. Semua ponsel diharapkan memiliki sensor kamera utama 48MP, dan mereka akan memiliki port USB-C. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form